Ramadan 1439 H

Buka Puasa Bersama Perantau Inhil di Jakarta, Pjs Bupati Rudyanto Sampai Hal Ini

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar buka puasa bersama masyarakat Inhil yang berdomisili di Jakarta

Buka Puasa Bersama Perantau Inhil di Jakarta, Pjs Bupati Rudyanto Sampai Hal Ini
Kominfo/Inhil
Pjs Bupati Inhil H Rudyanto menyampaikan sambutannya saat menghadiri buka puasa bersama masyarakat Inhil yang berada di Jakarta 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Momentum bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) untuk menggelar buka puasa bersama masyarakat Inhil yang berdomisili di Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Berkerjasama dengan Pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta, Buka puasa bersama yang dihadiri langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Inhil, Rudyanto ini dipusatkan di Aula Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Pjs Bupati Inhil menuturkan, buka bersama ini merupakan sarana mempererat tali silahturrahim antara Pemkab Inhil dan masyarakkat Inhil yang ada di Ibu Kota.

Baca: Masih Banyak Desa di Inhil yang Belum Ajukan ADD, Ternyata Ini Fakta yang Terjadi

"Dalam momentum Ramadhan yang suci, kami manfaatkan untuk silahturrahmi sekaligus memperkenalkan diri dihadapan masyarakat Inhil yang hadir,” ujar Pjs Bupati Inhil, Rudyanto dalam sambutannya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati juga meminta dukungan penuh kepada masyarakat Inhil dalam mengemban tugas dan amanah menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Inhil.

“Saya sangat bersyukur bisa hadir bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat inhil yang berdomisili di Jakarta. Ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat dan keluarga besar KKIH Jakarta," tukasnya.

Dalam momen setahun sekali tersebut, Pjs Bupati Inhil berharap dapat berdiskusi dan berdialog secara mendalam dengan masyarakat Inhil di Jakarta tentang berbagai hal yang dihadapi oleh kedua belah pihak.

Baca: Pamela Safitri Duo Serigala Ngaku Dipegang Pejabat Daerah di Bagian Intim Sampai Nangis

Tampak hadir meramaikan buka bersama, antara lain, Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, sejumlah anggota DPRD Inhil, Tokoh Masyarakat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Inhil, para Camat se - Kabupaten Inhil serta masyarakat Inhil se - Jabodetabek. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved