Ramadan 1439 H

Kental Suasana Pendesaan, Begini Asyiknya Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Labersa Hotel

Khusus tamu yang reservasi untuk 10 orang, labersa hotel akan memberikan gratis menyantap ragam hidangan untuk satu orang.

Kental Suasana Pendesaan, Begini Asyiknya Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Labersa Hotel
TribunPekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Suasana Kampoeng Ramadhan Labersa Hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Datang ke Kampoeng Ramadhan Labersa Hotel, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, suasana pedesaan begitu terasa.

Grand Ballroom Labersa Hotel yang biasanya dipergunakan untuk acara-acara pertemuan, selama ramadhan ini dipenuhi pondok-pondok dan tempat duduk menampilkan suasana yang begitu hijau. Tamu-tamu seakan berada di tengah alam bebas.

Di satu sisi dinding, backgroung pesewahan terpampang luas. Padi-padi tumbuh subur, pohon-pohon kelapa tinggi menjulang, pebukitan mengelilingi pesawahan itu.

Baca: Penerimaan CPNS 2018, Tenaga 2 Bidang Ini Sangat Dibutuhkan di Pelalawan

Duduk sambil menyantap makanan di depan background pesawahan ini membuat tamu serasa tengah menyantap makanan di tengah hijaunya alam ciptaan tuhan.

Hampir di seluruh sisi Grand Ballroom di Kampoeng Ramadhan Labersa Hotel diletakkan pohon-pohon pisang yang tumbuh subur. Hasil kebun juga tampak dipajang seperti ubi kayu, labu, nenas, semangka dan lain sebagainya. Bunga-bunga yang tumbuh hijau terlihat di beberapa sisi dan kolam ikan mini.

Kampoeng Ramadhan Labersa Hotel membuat pengunjung begitu bebas menikmati dan melakukan banyak hal. Santai seakan berada di tengah-tengah taman, dan beberapa ayunan turut di pajang membuat anak-anak dari pengunjung lepas bebas bermain.

Di kampoeng Ramadhan ini, tamu tidak hanya dapat menikmati sajian kuliner dengan berbagai varian dan rasa. Tampak beberapa mobil-mobil dan motor-motor kuno juga di pajang, semakin memperunik suasan Grand Ballroom.

Baca: BNN Provinsi Riau: Oknum Dokter Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan

Bagi pengunjung yang membutuhkan busana untuk lebaran, Labersa Hotel juga menyediakan berbagai pilihan baju muslim untuk laki-laki dan perempuan, serta pakaian bagus untuk anak-anak. Harga yang ditawarkan juga tidak kalah murah, menyasar semua kalangan, diproduksi oleh berbagai pabrikan.

"Ini adalah salah satu langkah labersa hotel memberikan pilihan tempat berbuka puasa bagi semua orang. Kami hadir dengan berbagai macam sajian lengkap yang dihidang di saung-saung," jelas Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention, Renta Pakpahan, Selasa (29/5).

Setidaknya ungkap Renta, terdapat 77 varian menu nusantara lengkap yang bisa dinikmati semua tamu. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu Rp.99.000 perorang.

Baca: Tetap Berlatih di Laut Puasa Tak Jadi Hambatan Bagi Atlet Layar Riau

"Ada juga hiburan untuk tamu, yaitu persembahan lagu etnik melayu yang dibawakan secara live," ujar Renta.

Renta menjelaskan, khusus bagi tamu yang melakukan reservasi tempat untuk 10 orang, labersa hotel akan memberikan gratis menyantap ragam hidangan untuk satu orang. Hal ini juga berlaku untuk kelipatannya.

"Jadi kalau mesan 20 orang, bisa dinikmati untuk 22 orang," imbuh Renta. (dri)

Baca: Wajahnya Selalu Terlihat Bercahaya, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Syahrini

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved