Ramadan 1439 H

PAC Rumbai Pesisir Buka Bersama dengan Ketua Umum DPC Agung Nugroho

Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan PAC, Ketua Umum DPC Partai Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho buka bersama dan santuni anak yatim.

PAC Rumbai Pesisir Buka Bersama dengan Ketua Umum DPC Agung Nugroho
TribunPekanbaru/Rino Syharil
Agung Nugroho buka bersama dengan PAC Partai Demokrat Rumbai Pesisir. 

 
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC), Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru H Agung Nugroho SE lakukan buka bersama dan santuni anak yatim dengan 12 PAC se Pekanbaru.

"Buka bersama dan santuni anak yatim itu kita lakukan bergiliran dengan 12 PAC se Pekanbaru," ujar Agung Nugroho SE kepada Tribun, Selasa (29/5).

Baca: Buaya yang Serang Warga Sungaitohor Diduga dari Kecamatan Lain, Alasan Ini Menguatkan 

Senin (28/5) kemarin, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Rumbai Pesisir Aidil Amri SSos yang menggelar buka puasa bersama dengan Ketua DPC Partai Demkrat Pekanbaru Agung Nugroho beserta masyarakat dan anak yatim.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri ratusan warga Rumbai Pesisir. Dalam kesempatan itu Ketua Umum DPC Pekanbaru Agung Nugroho yang juga merupakan bakal calon anggota DPRD Riau dapil Pekanbaru menyapa warga Rumbai Pesisir yang hadir.

"Saya sangat senang dan bangga ternyata antusias warga sangat tinggi untuk hadir," ujar Agung.

Baca: Real Madrid Umumkan Jersey Baru Musim 2018/19, Tapi Cristiano Ronaldo Tak Ada, Hengkang?

Selain buka bersama kegiatan tersebut juga saling berbagi cerita suka dan duka. Kemudian juga mendengar keluhan dan impian masyarakat kepada wakilnya di parlemen. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved