Real Madrid Umumkan Jersey Baru Musim 2018/19, Tapi Cristiano Ronaldo Tak Ada, Hengkang?

Real Madrid telah meluncurkan jersey kandang dan tandang baru mereka untuk musim 2018/19.

Real Madrid Umumkan Jersey Baru Musim 2018/19, Tapi Cristiano Ronaldo Tak Ada, Hengkang?
Twitter/Real Madrid
Real Madrid 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Real Madrid telah meluncurkan jersey kandang dan tandang baru mereka untuk musim 2018/19. Melalui sebuah video, empat bintang Real Madrid memakai jersey baru itu, namun tak ada Cristiano Ronaldo.

Para pemenang Liga Champions membuat pengumuman dengan video di Twitter mereka yang menampilkan Karim Benzema, Tony Kros, Nacho dan Gareth Bale yang santer diberitakan akan pergi dari Real Madrid.

Hal mengejutkan justru ketika tak ada sama sekali Cristiano Ronaldo pada video tersebut.

 
Setelah mengamankan gelar Liga Champions ketiga secara berturut-turut, baik Bale dan Ronaldo melemparkan masa depan mereka di klub dengan komentar pasca pertandingan.

Dan video untuk peluncuran kit Real tersebut tanpa adanya Ronaldo, hanya akan menambah spekulasi lebih lanjut atas karir Los Blancos mereka.

Los Blancos telah membuat sedikit perubahan pada jersey rumahan mereka, cukup dengan mengubah nama sponsor, logo adidas dan garis bahu dari biru menjadi hitam.

Perangkat ini sekarang tersedia di situs web adidas, dengan kaos dewasa yang dijual dari £ 69,95

Bale membintangi video itu bertepatan dengan ketakutan Jose Mourinho bahwa Manchester United tidak akan mampu membayar label harga pemain berusia 28 tahun itu.

Juara Eropa yang baru dinobatkan itu menegaskan bahwa mereka menginginkan £ 200 juta bagi yang berminat mendatangkan superstar asal Wales - yang dua golnya, satu tendangan sepeda yang menakjubkan, mengalahkan Liverpool di final Sabtu.

Itu berarti bahwa Mourinho, Manchester United, harus membayar biaya 200 juta poundsterling ditambah tambahan £ 135 juta upah jika mereka menandatangani kontrak empat tahun yang diinginkannya.(*)

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved