Ramadan 1439 H

Hotel di Pekanbaru Ini Undang 1000 Anak Yatim hingga Kaum Dhuafa Buka Puasa Bersama

Furaya Hotel Pekanbaru juga memberikan santunan berupa bantuan untuk anak-anak sekolah, seperti tas sekolah, buku dan alat tulis

Hotel di Pekanbaru Ini Undang 1000 Anak Yatim hingga Kaum Dhuafa Buka Puasa Bersama
istimewa
Suasana berbuka bersama Furaya Hotel Pekanbaru, Senin (29/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru,  Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Furaya Hotel Pekanbaru mengundang sekitar 1.000 orang anak yatim, santri serta kaum duafa dari berbagai lembaga pendidikan untuk berbuka puasa bersama di ruangan Lancang Kuning Furaya Hotel Pekanbaru, Senin (29/5/2018).

Para santri yang diundang berasal dari Pondok Pesantren Alfath, Pondok Pesantren Riyadut Tauhid, Sekolah Cerdas, serta 2 masjid yang berada di Kota Pekanbaru yang membina anak yatim dan merupakan binaan dari Hotel Furaya Pekanbaru.

Selain dihadiri oleh sekitar 1.000 anak yatim, santri serta kaum duafa, acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh Camat Senapelam, Lurah Sago, Camat Payung Sekaki, Danramil, Kapolsek Senapelan, serta Kepada Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru.

Baca: Sudah Disiapkan THR Anggota DPRD Riau Minta ASN Patuhi Surat Edaran Menpan RB

Baca: Usai Datangi Kemenag RI Anggota DPRD Riau Bawa Kabar Mengejutkan Seputar Embarkasi Haji Antara

Baca: Limbah Telepon Genggam Ada Emasnya? Pria Ini Tunjukkan Caranya, Kadar Paling Bagus Nokia Jadul

General Manajer (GM) Furaya Hotel Pekanbaru, H Ondi Sukmara mengatakan, acara tersebut merupakan tradisi dan rutin dililaksanakan oleh Furaya Hotel Pekanbaru sebagai slah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Furaya Hotel.

"Acara seperti ini sudah menjadi tradisi Furaya Hotel Pekanbaru dalam kegiatan CSR untuk berbagi dengan jamuan buka puasa bersama, sajian musik ramadham dan pembagian sembako untuk semua anak yatim dan kaum duafa. Setiap tahun selalu bertambah ucapan terimakasih kepada Camat Senapelan serta kepada Dewan Direksi Furaya Hotel pekanbaru bapak Anton Tanusina atas dukungannya," ucapnya.

Selain buka puasa bersama, para tamu juga diberikan santapan rohani dengan adanya tausiyah oleh Ifan Markuila, doa dan salat berjamaah diimami oleh Ustaz H.d Sjamaris Arief, serta hiburan dari salah satu grup nasyid di Pekanbaru dan gup marawis dari siswa-siswa Madrasah Aliah Negeri (MAN).

Setelah menyantap hidangan berbuka puasa, Furaya Hotel Pekanbaru juga memberikan santunan berupa bantuan untuk anak-anak sekolah, seperti tas sekolah, buku dan alat tulis.(*)

Penulis:
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved