Ramadan 1439 H

Pilih Persimpangan Jalan Hujan Deras Tak Halangi Komunitas Ini Berbagi 300 Takjil Gratis

Hujan Deras yang melanda Kota Pekanbaru, tak menyurutkan gabungan komunitas dan klub motor Pekanbaru berbagi takjil gratis

Pilih Persimpangan Jalan Hujan Deras Tak Halangi Komunitas Ini Berbagi 300 Takjil Gratis
istimewa
Anggota gabungan KNI Kawasaki ninja Indonesia region 2 Sumatra, wilayah Pekanbaru membagikan takjil pada pengendara di perempatan lampu merah Simpang Tiga, Selasa (29/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Hujan Deras yang melanda Kota Pekanbaru, Selasa (29/5/2018) tak menyurutkan gabungan komunitas dan klub motor Pekanbaru untuk melakukan kegiatan takjil gratis di perempatan lampu merah Simpang Tiga.

Para komunitas motor yang terdiri dari Include Pekanbaru, Moscow Pekanbaru, Jaguar Pekanbaru, khususnya anggota KNI Kawasaki ninja Indonesia region 2 Sumatra, wilayah Pekanbaru tersebut berhasil membagikan 300 takjil kepada para pengendara yang melewati jalan raya antara Bandara, Sudirman dan KH Nasution tersebut.

"Allhamdllilah kegiatannya berjalan lancar, walau cuaca kurang bersahabat, gimanapun acara tetap dilanjutkan karena takjil udah kita siapkan. 300 bungkus takjil tersebut terdiri dari kurma, gorengan, dan minuman, kita buat satu bungkus,"ujar Ketua Include Pekanbaru, Rian.

Baca: Dua Jalur Soebrantas Akan Diperlebar Hingga 40 Meter

Baca: BBPOM Temukan 4 Sampel Makanan Mengandung Pewarna Tekstil di Rohul

Baca: Sindir Jokowi, Putri Amien Rais: Datang ke Rumah, Gak Usah Pakai Setingan, Gak Bikin Derajatmu Turun

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan di persimpangan lampu merah Simpang Tiga, karena lokasi tersebut setiap hari ramai dilalui oleh pengendara, mulai dari  Jalan KH Nasution, Bandara hingga Sudirman.

"Tujuan acara ini adalah ingin berbagi ke sesama pengguna jalan lain, sebab kita juga pengendara dan pengguna jalan raya. Semoga dengan semangat kegiatan kemarin, kita semakin kompak dan terus menjalin silaturahmi kedepannya,"ucap Rian. (*)

Penulis:
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved