Ramadan 1439 H

Malam Nuzulul Quran, Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tausiyah di Mesjid Annur Pekanbaru Malam Ini

Ustadz Abdul Somad Lc MA akan mengisi tausiyah dalam tablig akbar sekaligus malam Nuzulul Qur'an di Masjid Raya An-Nur pada tanggal 17 Ramadhan

Malam Nuzulul Quran, Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tausiyah di Mesjid Annur Pekanbaru Malam Ini
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Ustadz Abdul Somad memberikan tausiyah pada acara dialog kesehatan dengan tema 'Dukung Imunisasi dan Istihaah Kesehatan Haji' kepada para pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau di Aula Dinkes Riau, Pekanbaru, Jumat (16/3/2018).  (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sabtu (2/6/2018) besok akan memasuki hari ke 17 Ramadhan 1439 Hijriyah.

Tanggal 17 Ramadhan dalam Islam adalah hari bersejarah karena di tanggal ini kitab suci umat Islam, Alquran diturunkan ke bumi.

Ustadz Abdul Somad Lc MA akan mengisi tausiyah dalam tablig akbar sekaligus malam Nuzulul Qur'an di Masjid Raya An-Nur pada tanggal 17 Ramadhan 1439 H/ Jumat malam, (1/5/2018).

Tablig Akbar yang mengangkat tema Al-Qur'an Dijunjung , Ulama Terbilang, Riau Cemerlang ini juga akan dilakukan penggalangan dana.

Dimana penggalangan dana tersebut untuk pembelian asrama mahasiswa Riau di Mesir senilai Rp 20 miliar.

Untuk itu, bagi jamaah yang ingin melakukan amal jariyah dipersilahkan mempersiapkan infaq terbaiknya guna membeli asrama mahasiswa Riau di Mesir tersebut.

"Insha Allah pada 17 Ramadhan 1439 Hijriyah. Tepatnya Jumat malam 1 Juni 2018 kita akan mengadakan Nuzulul Qur'an dan Insya Allah penceramahnya ulama kebanggaan kita yaitu Ustadz H Abdul Somad Lc MA," jelas pengurus Mesjid Annur Ustadz Musthafa Umar kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (30/5).

Hal itu disampaikannya usai melakukan rapat persiapan bersama Pemerintah Provinsi Riau dan Pengurus Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau.

Tablig Akbar ini juga menurutnya akan dihadiri oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dan tokoh agama serta tokoh adat Provinsi Riau.

"Ada tiga agenda, pertama Nuzulul Qur'an kemudian kaderisasi ulama dan penggalangan dana," lanjutnya

Halaman
12
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved