Kontes Service Advisor dan Mekanik Jadi Cara Honda Tingkatkan Pelayanan

Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda kembali menggelar Kontes Service Advisor dan Mekanik 2018.

Kontes Service Advisor dan Mekanik Jadi Cara Honda Tingkatkan Pelayanan
Istimewa
Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri kembali menggelar Kontes Service Advisor dan Mekanik 2018. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM - Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri kembali menggelar Kontes Service Advisor dan Mekanik 2018.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 11 hingga 12 Mei 2018 di Main Dealer Training Centre, Jl Tuanku
Tambusai No. 128 C-D, Pekanbaru lalu.

Kontes yang digelar tahun ini diikuti sebanyak 10 peserta Service Advisor dan 20 peserta Mekanik yang sudah lolos seleksi penyisihan secara serentak dari 23 orang Service Advisor dan 327 orang Mekanik di 120 jaringan AHASS yang ada di Riau Daratan pada tanggal 26 dan 27 April 2018 yang lalu.

Sebanyak tiga pemenang sudah terpilih dari tiap kategori ajang tersebut.

Baca: Bacaleg Diminta Bersabar untuk Tidak Pasang Alat Peraga Sosialisasi Jelang Memasuki Tahap Kampanye

Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau, Arman Situmeang, Sabtu (2/6) mengatakan kontes ini merupakan agenda event yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Semua materi kompetisi selalu diperbaharui seiring dengan teknologi motor Honda yang terus mengalami pengembangan.

Kontes ini menjadi salah satu strategi guna memastikan layanan purna jual terbaik yang diberikan oleh para Service Advisor dan Mekanik sebagai garda terdepan AHASS kepada seluruh konsumen pengguna Honda.

Dengan ajang ini juga Honda melalui para dealer memperdalam pengetahuan para karyawan sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada konsumen.

Baca: VIDEO: Densus 88 Geledah di Gedung Gelanggang Mahasiswa Fisip UR

Seleksi peserta kontes Service Advisor dan Mekanik 2018 dilakukan dengan poin penilaian yang meliputi beberapa aspek yaitu ujian teori, praktek meja, trouble shooting dan praktek melayani pelanggan atau role play serta menangani keberatan konsumen.

Di sini peserta setiap kategori diseleksi dengan ketat untuk memperebutkan tiket sebagai wakil PT Capella Dinamik Nusantara Provinsi Riau untuk bertanding pada Kontes Service Advisor dan Mekanik Nasional 2018 di Bandung pada Bulan Agustus mendatang. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help