Rokan Hulu

FGPHSND Rohul Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

FGPHSND Rokan Hulu (Rohul) menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim, pada Minggu (3/6/2018).

FGPHSND Rohul Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Istimewa
Forum guru dan pegawai honor sekolah Negeri pendidikan dasar (FGPHSND) Rokan Hulu (Rohul) menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim, pada Minggu (3/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Forum guru dan pegawai honor sekolah Negeri pendidikan dasar (FGPHSND) Rokan Hulu (Rohul) menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim, pada Minggu (3/6/2018).

Dimana, pada acara buka bersama dengan puluhan anak yatim ini, dihadiri oleh Kepala Dinas pendidikan pemuda dan olahraga (kadisdikpora) Rohul, Ibnu Ulya, Anggota DPRD Rohul, Adam Safaat, ketua LSM Topan RI, Anto, ‎dan pengurus FGPHSND‎ Rohul.

Pada kesempatan tersebut, FGPHSND bersama anggota DPRD dan Kadisdikpora memberikan santunan kepada puluhan anak yatim Rohul.

Ketua Panitia Buka Bersama Syukri mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Kadisdikpora dan anggota DPRD Rohul dari PKS di acara buka bersama ini.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota FGPHSND Rohul yang ikut mensukseskan acara ini," katanya pada Tribunrohul.com.

Ketua Umum FGPHSND‎ Rohul, Juliandi mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama seluruh anggota FGPHSND.

Baca: Video Ayah Beri Ciuman Terakhir Sebelum Buang Bayinya Usia 3 Hari Viral, Alasannya Bikin Miris

Sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Ia menambahakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota dan Disdikpora serta anggota Dewan.

Dengan terjalinya tali silaturahmi, jelasnya, tentunya akan menambah kekompakan antar anggota, sehingga apapun masalah yang terjadi didepan akan mudah diselesaikan.

"Ya walaupun saat ini kesejahteraan guru yang tergabung dalam FGPHSND masih jauh dari kata sejahtera, namun kami akan tetap berusaha," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help