Zinedine Zidane Mundur

Masih Berusia 30 Tahun Pelatih Klub Jerman Ini Berani Tolak Ajakan Real Madrid

Bild mengatakan bahwa kesempatan emas untuk menggantikan Zinedine Zidane itu telah ditolak oleh Julian Nagelsmann.

Masih Berusia 30 Tahun Pelatih Klub Jerman Ini Berani Tolak Ajakan Real Madrid
GUNTER SCHIFFMANN / AFP
Ekspresi Julian Nagelsmann sebelum partai Liga Jerman antara Bayern Muenchen dan Hoffenheim di Allianz Arena, Muenchen, 27 Januari 2018. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Masih muda dan bertalenta. 

Namun Julian Nagelsmann sudah berani menolak ajakan klub raksasa sebesar Real Madrid. 

Memang nama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, saat ini masih menjadi salah satu yang paling favorit untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

Namun, kabar yang berbeda datang dari Jerman.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Bild, mengabarkan bahwa pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, telah mendapat tawaran untuk menangani Real Madrid.

Namun, Bild mengatakan bahwa kesempatan emas untuk menggantikan Zinedine Zidane itu telah ditolak oleh Julian Nagelsmann.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (tengah), merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions bersama istrinya, Veronique (kiri), dan anaknya, Theo, seusai laga final kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018.FRANCK FIFE/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (tengah), merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions bersama istrinya, Veronique (kiri), dan anaknya, Theo, seusai laga final kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018.FRANCK FIFE/AFP ()

Baca: Jadi Pemain Pengganti Neymar Ciptakan Gol Pembuka Saat Baru Main 23 Menit Lawan Kroasia

Baca: Belum Dipinang 3 Pelatih Ternama Dunia Sudah Tolak Latih Real Madrid

Bild menuturkan bahwa penolakan ini dilakukan Julian Nagelsmann karena dirinya berhasil mengantarkan Hoffenheim lolos ke fase grup Liga Champions musim 2018-2019.

Hal ini membuat pelatih yang baru berusia 30 tahun itu antusias setelah musim lalu gagal membawa Hoffenheim lolos karena tersingkir di babak play-off oleh tim yang menjadi finalis, Liverpool.

Selain itu, Julian Nagelsmann juga masih memiliki kontrak hingga Juli 2022 dan memiliki klausul pelepasan yang baru aktif jelang musim 2019-2020.

Real Madrid sudah mengincar 3 pelatih papan atas menggantikan Zinedine Zidane yang mundur akhir Mei 2018. 

Halaman
1234
Editor: Afrizal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved