Indragiri Hilir

Buka Bersama PWI Inhil Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di RM. Pondok Indragiri Tembilahan, Senin (4/6/2018).

Buka Bersama PWI Inhil Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Ketua PWI Inhil Indra Effendi, Kadis Kominfo diwakili Kabid P4SDKI, Trio Beni Putra, Anggota DPRD Inhil Herwanissitas, perwakilan dari SRL, Ragil Samosir dan jajaran pengurus PWI lainnya bersama anak yatim piatu dalam silaturahim dan buka bersama PWI Inhil. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com,  T Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di RM. Pondok Indragiri Tembilahan, Senin (4/6/2018).

Tidak hanya PWI, organisasi wartawan lainnya seperti IKWI, IWO, AJI dan FKWI juga tampak hadir dan menambah hangat suasana acara sore itu.

Sekretaris PWI Inhil, M. Ihsan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian seluruh keluarga besar insan pers di Negeri Seribu Parit ini.

Baca: Info Mudik 2018, Arus Penumpang di Bandara SSK II Masih Terpantau Normal

Ihsan mengaku terkejut dengan antusias para awak media tahun ini yang jauh lebih besar dibandingkan pelaksanaan buka puasa bersama pada tahun lalu.

Terbukti tempat acara terlihat penuh sesak dengan kehadiran para jurnalis media cetak, online, elektronik dan para undangan.

“Ini membuktikan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama insan pers terjalin dengan baik selama ini," ujarnya saat membuka acara, dikutip Tribuntembilahan.com.

Baca: Restoran Asal Malaysia Ini Ketahuan Cuci Piring Pakai Air Comberan, Simak Videonya!

Lebih lanjut, Ketua PWI Inhil Indra Efendi, dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 47 anggota PWI Inhil yang terdaftar saat ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan organisasi kewartawanan ini.

Kepada para awak media, Indra juga berharap dapat meningkatkan profesional kerja jurnalistik dengan terus meningkatkan kompetensi profesi melalui mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Baca: Anisa Bahar dan Anaknya Alami Kecelakaan, Mobilnya Sampai Ringsek Begini

“Kita (PWI) telah memfasilitasi seluruh anggota yang mau UKW. Alhamdulillah, sedikitnya 20 wartawan sudah lulus dan memiliki kompetensi profesi jurnalistik, " jelasnya.

Dalam kegiatan yang juga diisi dengan pemberian santunan anak yatim piatu ini, tampak dihadiri Kadis Kominfo diwakili Kabid P4SDKI, Trio Beni Putra, Anggota DPRD Inhil Herwanissitas, Perwakilan dari SRL, Ragil Samosir dan jajaran pengurus PWI lainnya. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help