Padang

Cekcok Sama Istri, Heru Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Namun menurut keterangan beberapa warga sekitar, sehari sebelum ditemukan gantung diri, Heru ini sempat cekcok dengan istrinya.

Cekcok Sama Istri, Heru Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri
telegraph.uk
ilustrasi 

Laporan Kontributor TribunPadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang pemuda Perumahan HO III, Kelurahan Indarung, Lubuk Kilangan, Kota Padang, bernama Heru Ferdian, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di konsen pintu rumah orangtuanya,Jalan Kedondong, Senin (4/6/2018) malam.

Belum diketahui penyebab kenapa pemuda yang diperkirakan berusia 35 itu nekat mengakhiri hidupnya.

Namun menurut keterangan beberapa warga sekitar, sehari sebelum ditemukan gantung diri, Heru ini sempat cekcok dengan istrinya.

"Diduga cekcok dengan istrinya. Namun apa masalahnya dia bertengkar, saya kurang tahu," ujar warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya kepada tribunpadang.com di lokasi kejadian, Selasa (5/6/2018) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca: Olla Ramlan Sangat Terpukul Ketika Sang Abah Berpulang, Tangisnya Tak Berhenti

Baca: Petugas KPK Kejar-kejaran dengan Seorang Pejabat di Purbalingga

Informasi yang dihimpun tribunpadang.com di lokasi kejadian, dugaan bunuh diri itu diketahui pertama kalinya oleh istrinya yang ketika itu ingin menemui Heru di rumah orangtuanya.

Namun pintu rumah tersebut terkunci dari dalam.

Istrinya sempat memanggil-manggil dari luar, tapi tak ada sahutan suara dari dalam rumah.

Merasa curiga, istrinya meminta bantuan beberapa warga sekitar untuk mendombrak pintu utama rumahnya.

Begitu pintu didobrak, istrinya kaget melihat jasad suaminya tergantung dengan seuntai kain di konsen pintu kamar rumahnya.

Istrinya kemudian berteriak mintak tolong hingga akhirnya, warga sekitar berdatangan ke rumah orangtua Heru.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Desfami Erianyo di lokasi kejadian, belum bisa memastikan penyebab gantung diri tersebut, karena petugas identifikasi Polresta Padang masih melakukan olah tempat kejadian.

"Kami belum bisa memastikan penyebabnya. Petugas identifikasi masih melakukan olah tempat kejadian," kata Desfami kepada tribunpadang.com, Selasa (5/6/2018) sekitar pukul 00.30 WIB dinihari.(*)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help