Honda Sport Motoshow 2018 Sambangi Empat Daerah di Riau 

Konsep yang diusung pada motor sport ini mengedepankan pengalaman mengendarai yang menyenangkan.

Honda Sport Motoshow 2018 Sambangi Empat Daerah di Riau 
Tribunpekanbaru/ikhwanulrubby
Roadshow Honda Sport Motoshow 2018 yang dilaksanakan di Living World, Pekanbaru pada tanggal 28 Mei - 3 Juni 2018 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Riau menggelar rangkaian Roadshow Honda Sport Motoshow 2018 yang dilaksanakan di Living World, Pekanbaru pada tanggal 28 Mei - 3 Juni 2018.

Honda Sport Motoshow ini di tahun 2018 diselenggarakan di 28 lokasi di seluruh Indonesia selama periode 21 April hingga 29 Juli 2018 dengan didukung oleh jaringan Main Dealer resmi sepeda motor Honda diantaranya PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Jawa Tengah, PT Mitra Phinastika Mulia, PT Indako Trading Company, PT Capella Dinamik Nusantara, PT Sinar Sentosa Primatama, Astra Motor Sumatera Selatan, PT Trio Motor dan Astra Motor Makassar.

Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow 2018 ini menghadirkan motor Honda berkonsep Total Control antara lain All New Honda CBR250RR dan varian sport lainnya antara lain All New Honda CBR150R, All New Honda CB150R Streetfire dan produk terbaru Honda All New Honda CB150Verza.

Baca: Pemain Muda yang Beruntung Bisa Main di Piala Dunia 2018

Baca: Seekor Macan Tutul Turun Gunung Santap Ternak Warga, hingga Terjebak di Kandang . . .

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau, Arifin, Selasa (5/6) mengatakan Acara Honda Sport Motoshow ini dihadirkan untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya, sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Konsep yang diusung pada motor sport ini mengedepankan pengalaman mengendarai yang menyenangkan.

Pada Honda Sport Motoshow 2018, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda.

Selain pameran jajaran tipe motor sport, ajang ini diisi juga dengan beragam perlombaan dan aktivitas menarik yang bisa diikuti konsumen seperti Magician Competition, Beat Box Competition serta City Riding Challenge, dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R.

"Untuk memberikan pengalaman berkendara kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba secara langsung performa All New Honda CBR250RR , All New Honda CB150R Streetfire, All New Honda CBR150R," ujarnya.

Kemeriahan Honda Sport Motoshow ini pun bertambah dengan mengundang Honda Community Riau yang tergabung dalam HOBIKU dengan mengadakan games menarik seperti HOBIKU Karaoke Challenge dan Nonton Bareng MotoGP.

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau, Soeryadi menambahkan selama kegiatan ini mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati konsumen.

Baca: Info Mudik 2018, Belum Ada Peningkatan Penumpang di Terminal BRPS

Baca: Gampang Banget, Begini Cara Menghilangkan Bau Jengkol, Cukup Pakai Ini

"Diajang ini kita untuk pembelian kredit All New Honda CBR250RR konsumen disuguhkan program spesial Tanda Jadi untuk varian pilihan Standard (Grey/Black) mulai Rp 4,7 juta-an rupiah, untuk All New Honda CBR250RR Standard (Red) mulai 4,8 juta, sedangkan untuk pilihan All New Honda CBR250RR ABS (Black/Grey) Tanda Jadi mulai 5,3 juta rupiah, untuk All New Honda CBR250RR ABS (Red) mulai 5,3 juta-an rupiah, All New Honda CBR250RR ABS (Repsol) Tanda Jadi mulai 5,5 juta-an rupiah serta setiap pembelian All New Honda CBR250RR berhak mendapatkan Exclussive Voucher senilai Rp.2.200.000.

Untuk pembelian sepeda motor Honda All tipe, konsumen bisa mendapatkan program spesial Tanda Jadi mulai Rp 800.000,- serta potongan angsuran sebesar Rp 20.000 per bulan. Untuk pembelian Sepeda Motor All New Honda CBR150R, All New Honda CB150R, All New Honda CB150 Verza, All New Honda CRF150L, All New Honda Supra GTR konsumen diberikan parcel Apparel Ramadhan senilai Rp. 330.000 berupa sarung tangan, topi dan Balaclava.

Sedangkan untuk pembelian sepeda motor Honda BeAT Series pelanggan diajang ini menikmati program Tanda Jadi mulai dari Rp. 1.100.000,-.

Kehadiran jajaran motor sport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat dengan event Honda Sport Motoshow yang sudah dilakukan sebanyak 4 event yaitu event pertama dilakukan di Bagan Batu pada tanggal 28-29 April 2018 lalu, event kedua dilakukan di Ujung Batu pada tanggal 05-06 Mei 2018, event ketiga dilakukan di Mall Ska Pekanbaru pada tanggal 12-13 Mei 2018 dan event terakhir dilakukan di Living World Pekanbaru pada tanggal 28 Mei - 3 Juni 2018, diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat tentang keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help