Indragiri Hulu

PN Rengat Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

PN Rengat melakukan penandatangan bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan WBBM

PN Rengat Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
Tribun Pekanbaru/Bynton
Bupati Inhu, Yopi Arianto dan Ketua PA Rengat, Darma Indo Damanik beserta pimpinan masing-masing instansi di Inhu, Selasa (5/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Pengadilan Negeri (PN) Rengat melakukan penandatangan bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Selasa (5/6/2018).

Pada kesempatan itu, sejumlah pejabat penting hadir di PN Rengat, diantaranya, Bupati Inhu, Yopi Arianto.

Baca: Meski Dapat Predikat WTP, Namun BPK Titip Pekerjaan Rumah Ini pada Pemko Pekanbaru

Ketua PN Rengat, Darma Indo Damanik pada kesempatan itu menyampaikan bahwa melalui pencanangan ini, menunjukan komitmen PN Rengat untuk bisa meraih predikat WBK dan WBBM.

"Melalui pencanangan ini juga menunjukan bahwa komitmen kita untuk mencapai predikat WBK dan WBBM bukan hanya slogan saja, tetapi bisa diterapkan di lapangan," katanya.

Baca: Pemko Pekanbaru Kembali Raih WTP, Ayat Soroti Kinerja BPKAD, Begini Harapannya

Karena itu setiap pihak di PN Rengat diharapkannya bisa bersungguh-sungguh melakukan pencegahan korupsi. "Harapannya semua pihak bisa bersungguh-sungguh, dan semoga PN Rengat bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Yopi Arianto menyampaikan momen itu merupakan sejarah di Kabupaten Inhu. Pasalnya seluruh pimpinan instansi, baik Polres Inhu, Kodim 0302 Inhu, Kejari Inhu, Pengadilan Agama (PA) Rengat, Karutan Kelas II B Rengat, dan Ketua DPRD Inhu bisa hadir melakukan penandatanganan pencanangan pembangunan zona WBK dan WBBM di PN Rengat.

Baca: Segera Mengaspal di Kota Pekanbaru, Suzuki NEX II, Sepeda Motor Generasi Milenial

"Momen ini merupakan sejarah, kita bisa duduk bersama di ruang pertemuan ini. Semoga dengan pencanangan zona WBK dan WBBM ini PN Rengat semakin dicintai oleh masyarakat," katanya. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help