Segera Mengaspal di Kota Pekanbaru, Suzuki NEX II, Sepeda Motor Generasi Milenial

Generasi kedua dari Suzuki Nex yaitu Suzuki NEX II, segera resmi mengaspal di jalanan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada bulan ini.

Segera Mengaspal di Kota Pekanbaru, Suzuki NEX II, Sepeda Motor Generasi Milenial
ist
Suzuki NEX II 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Generasi kedua dari Suzuki Nex yaitu Suzuki NEX II, segera resmi mengaspal di jalanan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada bulan ini.

Suzuki NEX II hadir setelah terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama.

Baca: Meski Eksepsi Ditolak, Kuasa Hukum Nur Azmi Siap Hadapi Sidang Pembuktian

Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil lebih gaya dengan salah satu kampanyenya #KerenCaraBaru.

"Dealer sepeda motor Suzuki di Riau, PT Riaujaya Cemerlang akan memperkenalkan secara resmi Suzuki NEX II kepada masyarakat khususnya customer motor Suzuki. Sesuai rencana kita akan melaucnhing pada hari Kamis, 7 Juni nanti di dealer Suzuki RjC Jalan Tuanku Tambusai," ungkap Sales Marketing Head PT RjC, Ahmad Hidayat, Senin (5/6/2018).

Dikatakan, Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, yakni dalam desain yang simple dan clean sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Baca: 6 Khasiat Kesehatan Bila Rutin Konsumsi Buah Kurma Bagi Tubuh

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Kendaraan ini juga ditunjang dengan kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan performa baik, yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Kendaraan ini dikonsep dengan bobot yang ringan serta dimensi kompak. Sehingga berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda.

Baca: Seekor Macan Tutul Turun Gunung Santap Ternak Warga, hingga Terjebak di Kandang . . .

Fitur unggulan lainnya sepeda motor ini yakni Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya, ini akan memudahkan pengguna menyalakan kendaraan.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, dengan ini pengendara dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan berukuran kompak seperti botol air minum atau barang lainnya.

Baca: Alami Mabuk Perjalanan, 4 Jenis Makanan Ini Ampuh Untuk Mengatasinya

Memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, antaranya Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Tipe baru yang akan dilunvurkan Suzuki ini dibanderol mulai Rp14.750.000 untuk NEX II Standard dan Elegant, Rp15.200.000 untuk tipe Elegant Premium dan Sporty Runner dan Fancy Dynamic senilai Rp15.450.000.

Baca: Alami Mabuk Perjalanan, 4 Jenis Makanan Ini Ampuh Untuk Mengatasinya

Untuk informasi yang lebih lengkap, lanjut Ahmad, customer silakan mengunjungi dealer Suzuki RjC di Jalan Tuanku Tambusai No 18 JKL, Pekanbaru atau telepon 085356490685.(iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved