Buka Puasa Bersama Mitra, Aulia Hospital Sampaikan Hasil Survei Pasien dan Pengunjung

Kedepan pihaknya juga akan membuka Aulia Diabetic Centre dan juga Aulia Oncology atau yang berkaitan dengan kanker.

Buka Puasa Bersama Mitra, Aulia Hospital Sampaikan Hasil Survei Pasien dan Pengunjung
Tribunpekanbaru/alex
Aulia Hospital menggelar buka bersama dengan segenap mitra kerja, yang dilaksanakan di lantai VIII gedung Aulia Hospital 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Untuk memperat silaturahmi dengan mitra, Aulia Hospital menggelar buka bersama dengan segenap mitra kerja, yang dilaksanakan di lantai VIII gedung Aulia Hospital, Jalan Soebrantas, Pekanbaru, Selasa (5/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir sejumlah mitra kerja Aulia Hospital.

Suasana keakraban pun terjalin hangat dalam pertemuan selama kegiatan tersebut.

Setelah menikmati minum buka puasa, hadirin yang hadir kemudian melaksanakan shalat magrib berjamaah di lantai VIII tersebut.

Selanjutnya baru dilanjutkan kembali dengan buka bersama.

Baca: Marcopolo Homestay Undang Puluhan Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Baca: Pilot TNI AU Akan Menggantikan Posisi Pilot Garuda Indonesia yang Ancam Mogok Kerja

Manager Marketing Aulia Hospital, Yulmizen mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran para mitra kerja, dan berbuka bersama dengan Aulia Hospital.

Dalam kesempatan itu, ia juga menerangkan, bahwa selama Aulia Hospital berdiri, antusias masyarakat cukup tinggi berobat di Aulia Hospital dan menjadikan Aulia Hospital sebagai tempat berobat pilihan.

"Tingkat kepuasan masyarakat juga cukup tinggi. Hal ini berdasarkan hasil survey yang kita lakukan terhadap para pasien dan pengunjung," ulasnya.

Sementara itu, Vice President Pemasaran dr Abdullah Qayyum mengatakan, pihaknya juga berterimakasih kepada para mitra kerja yang selama ini ikut mensuport kesuksesan Aulia Hospital.

Ia juga mengatakan, kedepan pihaknya juga akan membuka Aulia Diabetic Centre dan juga Aulia Oncology atau yang berkaitan dengan kanker.

Baca: Akibat Tergiur Diskon Murah saat Beli iPhone 6, Wanita Alami Kerugian, Cuma Dapat Kentang!

Baca: Ini Doa yang Dibaca Rasulullah Saat Lailatul Qadar

"Saat ini kita juga menyediakan fasilitas kamar lengkap, operasi yang canggih, peralatan fisioterapi lengkap dan lainnya," ulasnya.

Ditambahkannya, tingkat kepuasan masyarakat cukup tinggi berobat di rumah sakit tersebut, sehingga hanya dalam beberapa tahun berjalan hingga saat ini, Aulia Hospital mampu bersaing dengan sejumlah rumah sakit besar lainnya di Pekanbaru. (*)

Penulis: Alex
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help