Advertorial

Plt Gubernur: Persiapan Mudik di Riau Dilakukan Secara Maksimal

Pemerintah Provinsi Riau menggelar rapat koordinasi persiapan angkutan lebaran bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Plt Gubernur: Persiapan Mudik di Riau Dilakukan Secara Maksimal
ist
logo riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Pemerintah Provinsi Riau menggelar rapat koordinasi persiapan angkutan lebaran bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau di Kantor Gubernur Rabu (6/6/2018).

Hadir dalam Rapat Koordinasi ini Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau Irjend Pol Nandang, Danrem 031 /WB Brigjend TNI Sonny Aprianto, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, dan Danlanal.

Serta semua pihak terkait terutama bidang Perhubungan.

Seluruh pihak menyampaikan kondisi pe siapa di jalur mudik baik itu di jalur Utara, Barat, Timur dan Selatan yang akan dilalui mudik di Riau.

Menurut Wan Thamrin Hasyim seluruh persiapan sudah maksimal dan menurutnya sejauh ini belum ada kendala di lapangan. Dari penjelasan semua pihak termasuk dari pihak Polda Riau dan Perhubungan serta lainnya.

"Sejauh ini tidak ada kendala untuk angkutan lebaran dan jalur mudik yang ada di Riau, semuanya siap kita gelar, " ujar Wan Thamrin Hasyim.

Wan Thamrin Hasyim juga mengajak kepada semua pihak yang mendapatkan tugas pada mudik lebaran untuk bekerja secara maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemudik.

"Tadi dari Syahbandar dan Bandara juga sudah menjelaskan, akan siap melakukan antisipasi jika terjadi lonjakan penumpang, " ujarnya.

Sedangkan untuk pengamanan dari pihak Kepolisian sendiri menurut Wan Thamrin Hasyim juga sudah dipersiapkan. Terutama menghadapi dan mengantisipasi aksi teror yang terjadi.

"Kita Riau ini sudah jadi bahasan nasional sederetan aksi teror di Riau, makanya saya terus berulangkali menghimbau awasi lingkungan sekitar jangan sampai biarkan orang mencurigakan berkeliaran di daerah kita," ujar Wan Thamrin Hasyim.

Halaman
12
Penulis: Nasyuha
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help