Puluhan Relasi Mal Pekanbaru Hadiri Buka Puasa Bersama

Bagi Mal Pekanbaru, retail-retail yang ada merupakan mitra yang saling mengisi satu sama lain.

Puluhan Relasi Mal Pekanbaru Hadiri Buka Puasa Bersama
Tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi
Foto bersama pengelola Mal Pekanbaru dan Relasi usai acara buka puasa bersama. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Bertempat di Ballroom Grand Jatra Hotel, Selasa (5/6/2018), Mal Pekanbaru menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan relasi, sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi di bulan yang suci.

Kegiatan dimulai sekira pukul 5 sore, dihadiri oleh puluhan relasi Mal Pekanbaru dari berbagai unit usaha yang selama ini sudah setia menjalin kerjasama.

Buka puasa bersama itu berlangsung penuh hikmat, diawali dengan sambutan hangat dari pengelola Mal Pekanbaru, dilanjutkan tausiah agama, dan pengundian kupon berhadiah voucher belanja, serta vocher menginap.

Baca: Malam 22 Ramadhan Rabu 6 Juni 2018, Begini Niat, Bacaan serta Sholat Tarawih dan Witir

Baca: Sosok Penuh Tanggung Jawab Ketua DPRD Inhu Bilang Hayati Tak Pernah Absen Saat Rapat

General Manager Mal Pekanbaru, Megawati menjelaskan, buka bersama mitra atau relasi Mal Pekanbaru merupakan agenda rutin yang terselenggara setiap tahun di bulan suci ramadhan.

Ditujukan sebagai ungkapan syukur dan terimakasih pengelola Mal Pekanbaru untuk setiap relasi yang sudah mau bekerjasama untuk kemajual Mal.

"Kita punya undangan 100 undangan, lebih kurang yang hadir sebanyak itu. Bedanya dari tahun lalu, jumlah relasi lebih banyak tahun sekarang. Ini berarti selama satahun kita mengalami peningkatatan dan kerjasama dengan relasi yang baru," ujar Mega.

Pada dasarnya ungkap Mega, buka puasa bersama ini sebagai wadah memperdekat antara Mal dan para mitra. Jika selama ini hubungan lebih banyak ke dalam urusan bisnis, namun saat ini lebih kepada membangun hubungan yang lebih kokoh semua pihak.

Di lain hal Mega menuturkan, di tengah makin tumbuhnya retail di Pekanbaru, tak menyurutkan semangat pengelola untuk terus berbenah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca: Warga Keluhkan Sampah di TPS Tak Diangkut, Dewan: DLHK Harusnya Evaluasi di Lapangan

Baca: HEBOH, Unggah Foto Pernikahan, Baim Wong: Maaf Ya Gak Ngundang-ngundang

Bagi Mal Pekanbaru, retail-retail yang ada merupakan mitra yang saling mengisi satu sama lain.

"Tumbuhnya retail-retail bagi Mal Pekanbaru adalah hal positif untuk berbenah lebih baik, karena setiap masa itu ada pertumbuhan. Mal Pekanbaru juga tidak mau ketinggalan, selaku mal pertama kita tentu ingin mengalami perubahan agar lebih baik. Dan tumbuhnya retail-retail ini adalah pendorong kemajuan usaha kita," ujar Mega. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help