Rokan Hulu

Sahabat Abdul Halim Gelar Buka Bersama ‎Mahasiswa dan Aktivis Rohul

Sahabat Abdul Halim (SAH) menggelar buka puasa dan silaturahmi bersama dengan mahasiswa dan aktivis asal Kabupaten Rokan Hulu

Sahabat Abdul Halim Gelar Buka Bersama ‎Mahasiswa dan Aktivis Rohul
Tribunpekanbaru/Donnykusumaputra
Sahabat Abdul Halim Gelar Buka Bersama ‎Mahasiswa Dan Aktifis Rohul. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Sahabat Abdul Halim (SAH) menggelar buka puasa dan silaturahmi bersama dengan mahasiswa dan aktivis asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (5/6/2018).

Dimana, pada buka puasa bersama dan silaturahmi di Pondok Lesehan Mitra di Kilometer 6 Pasirpangaraian, Desa Sukamaju Kecamatan Rambah, dihadiri mahasiswa dan aktivis Rohul.

Dalam acara tersebut, Sahabat Abdul Halim deklarasikan diri untuk mendudukkan Sekretaris‎ DPC Partai Gerindra Rohul Abdul Halim S.Ag, SH, sebagai anggota DPRD Rohul dari daerah pemilihan (Dapil) 1 (satu).

Maulana Syafutra,‎ selaku Koordinator Sahabat Abdul Halim, mengungkapkan, SAH berkomitmen memenangkan suara untuk Abdul Halim di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dan mendudukkannya sebagai anggota DPRD‎ Rohul, karena pria ini dikenal punya komitmen dalam memajukan pembangunan Kabupaten Rohul ke depannya.

Baca: Perkenalkan  Board Game Islami Komunitas Semeja Datangi SMP Juara Pekanbaru

Baca: Warga Keluhkan Sampah di TPS Tak Diangkut, Dewan: DLHK Harusnya Evaluasi di Lapangan

Maulana yang juga Aktivis Muda Rohul ini mengaku, sosok Abdul Halim yang masih terbilang muda juga pantas menjadi wakil rakyat dalam meningkatkan pembangunan di Dapil satu.

"Kita tertarik memajukan Abdul Halim karena abang kita ini serius sebagai wakil rakyat, sehingga kami merapatkan barisan," jelasnya.

Masih ditempat yang sama,‎ Abdul Halim dalam sambutannya berharap buka bersama dan silaturahmi tersebut bukan menjadi terakhir bertemu para aktivis Rohul, namun tetap terjalin komunikasi baik di hari-hari selanjutnya.

Halim yang juga mantan Ketua KONI Rohul ini mengaku, tetap membuka diri kepada seluruh masyarakat, termasuk akti‎vis, LSM, dan awak media.

Halim mengaku nomor handphonenya tidak pernah ganti dan aktif selama 24 jam.

Baca: Pegawai Lapas yang Gagalkan Penyelundupan Sabu Dalam Perut Ikan Lele Diberi Penghargaan

Baca: Titik-titik Pos Pengamanan Pelayanan dan Pos Terpadu Sepanjang Jalur Mudik di Riau

"Saya orangnya tidak membeda-bedakan, semua telepon masuk tetap saya jawab. Kalau tidak saya angkat berarti saya sedang tidur," terangnya.

‎Pada kesempatan itu, Halim mengaku komit akan maju sebagai calon anggota DPRD Rohul di Pileg 2019. Alumni Yogyakarta ini sangat mengharapkan dukungan dari para aktivis.(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help