Kampar

VIDEO: Polres Kampar Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Petasan

Kepolisian Resor Kampar mengadakan pemusnahan barang bukti berupa Minuman Keras, Petasan dan Kembang Api di Lapangan

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kepolisian Resor Kampar mengadakan pemusnahan barang bukti berupa Minuman Keras, Petasan dan Kembang Api di Lapangan Pelajar, Rabu (6/6/2018).

Acara pemusnahan dihadiri unsur Forum Pimpinan Daerah.

Bupati Kampar, Azis Zaenal bersama Kepala Kepolisian Resor Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira memimpin acara pemusnahan tersebut.

Hadir antara lain, Komandan Distrik Militer 0313/KPR, Letkol Inf. Beny Setiyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Dwi Antoro dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bangkinang, Herry Suhasmin.

Baca: Merasa Dilecehkan, Via Vallen dan Marko Simic Terekam Pernah Dangdutan Bareng

Baca: 235 Personel Gabungan Kawal Kelancaran Arus Mudik dan Idul Fitri  di Dumai

Barang bukti yang dimusnahkan adalah hasil tangkapan pada Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Bukan saja Polres sendiri, melainkan dari semua jajaran Kepolisian Sektor.

Barang bukti terdiri dari 222 buah Petasan dan Kembang Api ilegal.

Barang ini dimusnahkan dengan dicelupkan ke dalam air. Sedangkan Miras sebanyak 1.009 botol dari berbagai merk. Dimusnahkan dengan Slender melindas tumpukan botol tersebut.

Barang bukti dikumpulkan sejak April 2018 sampai sekarang. Kepala Polres Kampar, Andri mengatakan, K2YD masih berlanjut sampai Hari Raya Idul Fitri 1439 H. (*)

Penulis: Fernando Sihombing
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved