Dumai

RSUD Dumai Siagakan Sejumlah Dokter Spesialis Saat Libur Lebaran

Pihak RSUD Dumai tetap memberikan layanan selama cuti Lebaran 2018.Juga disiagakan sejumlah dokter spesialis untuk penanganan medis

RSUD Dumai Siagakan Sejumlah Dokter Spesialis Saat Libur Lebaran
Tribun Pekanbaru/Logo Dumai
Logo Kota Dumai 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAI- Pihak RSUD Dumai tetap memberikan layanan selama cuti Lebaran 2018. Mereka juga menyiagakan sejumlah dokter spesialis untuk penanganan medis selama libur Idul Fitri 1439 H. Dokter spesialis yang siaga yakni dokter spesialis dasar.

Di antaranya dokter spesialis penyakit dalam, spesialis kandungan, spesialis anak, dokter bedah dan dokter anastesi. "Jadi kami tidak cuma siaga pelayanan, tapi juga menyiagakan para dokter spesialis," terang Direktur RSUD Dumai, dr.Syaiful kepada Tribun, Kamis (7/6/2018).

Baca: Taspen Tingkatkan Layanan Melalui Taspen Smart Card

Menurutnya, pihak rumah sakit tidak hanya berikan layanan untuk dokter spesialis tertentu. Mereka juga siap memberikan layanan dalam kondisi gawat darurat. Pihak rumah sakit siap memberi tindakan medis dalam kondisi gawat darurat selama 24 jam.

Baca: Jelang Popwil 2018 di Aceh, Atlet Takraw Riau Fokus Latihan

Syaiful menyebut bahwa pihak rumah sakit juga menerima rujukan dari dokter umum. Mereka yang dapat rujukan tetap mendapat layanan rujukan di rumah sakit. Para pasien rawat inap juga tetap mendapat layanan seperti biasa.

Baca: LP Bangkinang Usulkan 459 Napi Dapat Remisi Idul Fitri 2018

"Jadi kami memastikan setiap pasien rujukan bakal dapat penanganan. Sebab ada dokter dan tenaga medis yang siaga selama libur lebaran," terangnya. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved