Dua Perenang Andalan Riau Ini Ikuti Kejuaraan di Singapura

Kejuaraan ini bakal menjadi seleksi terakhir untuk kontingen renang Indonesia di Asian Games 2018.

Dua Perenang Andalan Riau Ini Ikuti Kejuaraan di Singapura
Istimewa
Dua Perenang Andalan Riau bersama sang pelatih usai mengikuti kejuaraan di Singapura. Azzahra (kiri) David (tengah) dan Vanessa (kanan). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua perenang andalan Riau Azzahra dan Vanessa dijadwalkan akan mengikuti kejuaraan di Singapura.

Kejuaraan ini bakal menjadi seleksi terakhir untuk kontingen renang Indonesia di Asian Games 2018.

Pelatih Renang Riau Irwan mengatakan dua perenang Riau tersebut akan bersama - sama perenang Pelatnas Asian Games 2018 lainnya ke Singapura. Kontingen pun akan dipimpin pelatih pusat.

"Tanggal 19 Juni ini agenda ke Singapura. Azzahra dan Vanessa ikut," kata Irwan pada Tribunpekanbaru.com, Jumat (8/6/2018).

Baca: Cara Gunakan Dua WhatsApp di Satu Ponsel yang Punya Fitur Dual SIM Card

Mengenai nomor yang diikuti, Irwan tidak mengetahui detailnya. Namun diyakini dua perenang Riau tersebut akan mengikuti nomor andalan masing - masing.

Sejauh ini, kata Irwan, belum diputuskan secara resmi perenang yang akan menjadi kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Masih dalam seleksi.

Baca: Lucinta Luna Kunjungi Polda Metro Jaya Laporkan Akun Instagram Ini, Penyebabnya?

Nah, diperkirakan kejuaraan Singapura ini akan menjadi try out terakhir dan penentu siapa saja yang akan masuk ke Asian Games 2018. Karena perhelatan Asian Games 2018 yang akan digwlar di Insonesia tidak lama lagi.

Azzahra dan Vanessa sendiri bukan asing lagi di tim Pelatnas. Bahkan pada perhelatan Sea Games di Singapura lalu, dua perenang asal Riau ini ikut membela Indonesia. (*)

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help