Indragiri Hulu

Gelar Safari Ramadan, PT TPP Santuni 155 Anak Yatim

PT TPP juga mengajak masyarakat dan anak yatim yang tinggal di wilayah sekitar perusahaan.

Gelar Safari Ramadan, PT TPP Santuni 155 Anak Yatim
Istimewa
PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) menggelar buka bersama, Kamis (7/6/2018) dan dilanjutkan dengan bakti sosial yang dilaksanakan oleh persatuan istri karyawan (Periska) PT TPP pada Jumat (8/6/2018). Dua kegiatan itu merupakan kegiatan Safari Ramadhan PT TPP. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) menggelar buka bersama, Kamis (7/6/2018) dan dilanjutkan dengan bakti sosial yang dilaksanakan oleh persatuan istri karyawan (Periska) PT TPP pada Jumat (8/6/2018). Dua kegiatan itu merupakan kegiatan Safari Ramadhan PT TPP.

Saat buka bersama selain manajemen, PT TPP juga mengajak masyarakat dan anak yatim yang tinggal di wilayah sekitar perusahaan.

Pada kesempatan itu, PT TPP memberikan kepada 155 anak yatim.

Baca: Maskapai di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Siapkan 120 Extra Flight Antisipasi Mudik

Pada sambutannya, Administratif PT TPP, Januar menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar oleh PT TPP adalah dalam rangka menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk menyambung tali silaturahmi antar berbagai pihak dengan perusahaan," katanya pada Tribuninhu.com, Jumat (8/6/2018).

Sementara itu Camat Lirik, Suhadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya diadakan setiap tahun.

"Ke depan kegiatan ini diharapakan semakin ditingkatkan dan digilir untuk anak yatim penerima bantuan sehingga bisa merata," katanya.

Baca: Kejurnas Senam antar PPLP di Pekanbaru Perebutkan 84 Medali

Masih dalam rangkaian safari ramadhan PT TPP, perusahaan yang masuk dalam grup PT Astra Agro Lestari melalui Perisk melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Jumat (8/6/2018).

Kegiatan bakti sosial ini digelar di Panti Asuhan Ainun Jariah Batu Gajah, Panti Asuhan Muhammadiyah Candirejo dan Panti Asuhan Asy Syakirin Sei Lala.

Dalam kegiatan tersebut ibu-ibu periska memberikan bantuan sembako serta santunan untuk anak-anak yatim yang berada di tiga panti asuhan tersebut.

Baca: Fakta Wanita yang Disebut Selingkuhan Ahok, Difitnah Sekasur & Dimodali 9 Naga, Ini Kisah Aslinya

Mesniwati selaku Ketua Periska PT TPP menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

"Selain menyerahkan bantuan dari perusahaan kami juga menyalurkan bantuan dari ibu-ibu karyawan yang berada lingkungan perumahan PT TPP," katanya. (ton)

Foto bersama Camat Lirik, Suhadi dan segenap manajemen PT TPP bersama dengan anak-anak yatim yang mendapat santunan dari PT TPP pada Safari Ramadan PT TPP. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help