Kadispora Riau Semangati Atlet Paralimpian Saat Buka Puasa

Dalam sambutannya Doni Aprialdi memberikan rasa semangat kepada paralimpian Riau yang akan bertanding pada Asian Para Games 2018.

Kadispora Riau Semangati Atlet Paralimpian Saat Buka Puasa
Tribunpekanbaru/rinosyahril
Kadispora Riau Doni Aprialdi berikan sambutan saat buka bersama dengan keluarga NPC Riau 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan, National Paralympic Commitee (NPC) Riau, Jumat (8/6/2018) gelar buka bersama dengan atlet dan pengurus di Aula NPC Riau Jalan Pinang Merah, Pekanbaru.

Buka bersama tersebut selain dihadiri seluruh pengurus dan atlet juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Aprialdi.

Dalam sambutannya Doni Aprialdi memberikan rasa semangat kepada paralimpian Riau yang akan bertanding pada Asian Para Games 2018.

Baca: Hotel Dafam Pekanbaru dan Dompet Dhuafa Undang Serta Santuni  65 Anak Panti Asuhan

Baca: Puncak Arus Mudik dari Pekanbaru ke Sumbar Diperkirakan H-2 Lebaran

"Semoga semangat bulan puasa Ramadhan 1439 H ini bisa dibawa atlet pada Asian Para Games 2018 nanti," ujar Doni.

Prestasi atlet paralimpian Riau kata Doni, saat ini sangat bagus dan itu dibuktikan dengan dipanggilnya 18 atlet masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Para Games 2018.

"Oleh karena itu seluruh atlet harus terus bersemangat dan semangat bukan puasa ini bisa ditularkan saat bertanding," ujar Doni.

Sementara itu Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengatakan, buka bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama pengurua dan atlet.

"Karena kalau kita semua kompak sangat mustahil prestasi tidak bisa diraih," ujar Jaya.

Untuk itu tambah Jaya, jadikanlah semangat bulan puasa Ramadhan ini sebagai motivasi atlet untuk meraih prestasi disetiap even baik itu tingkat nasional maupun internasional. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help