Rokan Hulu

PLN Pasirpangaraian Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Santuni Anak Yatim dan Guru Ngaji

PLN rayon Pasirpangaraian berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan guru ngaji di bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah, Kamis (7/6/2018).

PLN Pasirpangaraian Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Santuni Anak Yatim dan Guru Ngaji
TRIBUNPEKANBARU.COM/DONNY KUSUMA PUTRA
PLN rayon Pasirpangaraian berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan guru ngaji di bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah, Kamis (7/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Di moment bulan yang penuh rahmat dan pengampunan ini, Keluarga besar PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan guru ngaji di bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah, Kamis (7/6/2018).

Dimana, acara bakti sosial dibalut dengan buka puasa bersama dan silaturahmi dihadiri General Manajer PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau diwakili Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepri Busran Labintang.

Hadir juga Manajer SDM & Umum PLN Wilayah Riau dan Kepri Habibollah, Asmen Area Pekanbaru Sofian Hadi, beserta jajaran manajemen PLN , tokoh masyarakat Rohul, anak yatim, dhuafa, dan guru ngaji.

Pada acara itu, Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepri Busran Labintang, menyalurkan bantuan CSR PLN Peduli berupa santunan kepada 20 anak yatim dengan total Rp 6.000.000.‎

Baca: Portugal Vs Aljazair, Gol Goncalo Guedes Bawa Tuan Rumah Menang 3-0

Kemudian, santunan dari Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN diberikan kepada 150 anak yatim dengan total Rp 37.500.000, bantuan Sembako kepada 23 orang dhuafa total Rp 5.750.000, dan santunan kepada 5 guru ngaji total Rp 2.500.000.

Diterangkanya, total bantuan diberikan oleh YBM PLN sebesar Rp 51.750.000. Dana berasal dari zakat yang dipotong dari gaji pegawai PLN melalui YBM PLN. Setiap pegawai muslim gajinya dipotong 2,5 persen setiap bulan.

Bantuan terkumpul, jelasnya, selanjutnya disalurkan kepada kaum dhuafa, anak yatim, dan seluruh masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang berada di sekitar wilayah kerja PLN Rayon Pasirpangaraian.

‎Busran Labintang mengaku, PLN merupakan bagian yang bidangnya melayani kelistrikan masyarakat. Untuk itulah PLN terus bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumennya.

Baca: Mudik Pakai Mobil Matic, Antisipasi Rem Blong Lakukan Hal Ini Saat di Turunan

Ia menerangkan, kerja keras yang dilakukan PLN‎ belum cukup, sebab harus doa bersama dari seluruh masyarakat, dalam hal ini kaum dhuafa.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help