Ramadan 1439 H

Safari Ramadan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima, Pjs Bupati Sampaikan Kondisi Inhil Saat Ini

Kunjungan Forkompinda Riau ini ke negeri seribu parit dalam rangka safari Ramadan.

Safari Ramadan Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima, Pjs Bupati Sampaikan Kondisi Inhil Saat Ini
TRIBUNPEKANBARU.COM/T MUHAMMAD FADHLI
Kapolda Riau Irjen Drs Nandang, MH, Brigjen TNI Sonny Aprianto SE, MM dan Kabinda Provinsi Riau Marsma TNI Rakhman Haryari, SA, MBA, M.Sc, Nss dan Pjs Bupati Inhil deklarasi anti hoax, anti radikalisme dan Pilkada Damai yang dipimpin oleh tokoh masyarakat Inhil H. Zaini Awang. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com: T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TRIBUN – Pjs Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto melaksanakan kegiatan buka puasa bersama Kapolda Riau, Danrem 031/Wirabima, Kabinda Provinsi Riau serta masyarakat di Kediaman Dinas Bupati Kabupaten Inhil, Kamis (7/6/2018) sore.

Kunjungan Forkompinda Riau ini ke negeri seribu parit dalam rangka safari Ramadan dan bertujuan untuk mempererat tali silahturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Inhil.

Baca: Mau Mudik ke Sumatera Utara dari Pekanbaru, Ini Jalur Alternatif Lintas Utara Antisipasi Macet

Pjs Bupati Inhil, Rudyanto menuturkan, kedatangan pejabat Provinsi Riau tersebut telah menambah kegembiraan dan kekhusyukan masyarakat Kabupaten Inhil dalam menjalankan puasa.

“Kedatangan sejumlah pejabat Provinsi Riau ini menjadi sebuah momentum pengendalian situasi yang sampai hari ini sudah kondusif di Kabupaten Inhil,” tukas Pjs Bupati.

Beberapa informasi dan laporan terkait Kabupaten Inhil antara lain terkait Kamtibmas, Pangan, ketersedian Gas Elpiji, Infrastruktur serta Pilkada Serentak, disampaikan oleh Pjs Bupati Inhil kepada para pejabat Provinsi Riau tersebut.

Baca: VIDEO: Ajaib! Bayi Dikubur 8 Jam dan Masih Hidup saat Dievakuasi

Pjs Bupati Inhil menyampaikan, dalam beberapa waktu terakhir khususnya memasuki Bulan Ramadan ini, Pemkab Inhil telah memberikan imbauan di setiap kawasan RT dan RW untuk mengaktifkan kembali Siskamling.

“Seluruh warga yang bertamu ke satu wilayah juga dikenakan wajib lapor selama 1 x 24 kepada Ketua RT. Ini semua dilakukan guna meneruskan maklumat Pemerintah Provinsi Riau,” jelas Pjs Bupati.

Selanjutnya terkait kondisi pangan dan gas, di Kabupaten Inhil, Pjs menjelaskan, saat ini stok yang tersedia mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Inhil selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang relatif stabil.

Baca: Telak, Sule Sindir Rizky Febian Saat Acara TV, Honor Numpuk, jajan dari Gua

Berikutnya, terkait infrastruktur jalan, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Inhil, Rudyanto menuturkan Pemkab Inhil telah mengidentifikasi adanya kerusakan di sejumlah ruas jalan dan sudah memperbaikinya demi kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help