Ramadhan 1439 H

Bupati Rohul Buka Puasa Bersama Masyarakat Rohul Yang Ada di Pekanbaru

Dengan ini diharapkan akan muncul kedekatan yang menadalam dalam rangka membangun Rokan Hulu lebih baik lagi.

Bupati Rohul Buka Puasa Bersama Masyarakat Rohul Yang Ada di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul Rubby
Ratusan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang merantau ke Pekanbaru hadir dalam acara Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Rohul Dengan Himpunan Masyarakat Rohul yang Berdomisili di Riau, Sabtu (9/6) di Pangeran Hotel Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Ratusan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang merantau ke Pekanbaru hadir dalam acara Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten Rohul Dengan Himpunan Masyarakat Rohul yang Berdomisili di Riau, Sabtu (9/6) di Pangeran Hotel Pekanbaru.

Tak hanya itu gelaran acara ini turut pula dihadiri para mahasiswa asal Rohul yang menempuh pendidikan di Kota Pekanbaru.

Para tokoh dari daerah tersebut juga turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Para tokoh yang hadir antaranya Mantan Bupati Rohul, Achmad, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati, Asisten 2 Bidang Perekonomian Setdaprov Riau, Masperi dan banyak lagi lainnya.

Baca: Rekaman Pria Loncat di Masjidil Haram Tepat Dibawah Ribuan Jemaah yang Salat Tarawih

Baca: Pasca Penggeledahan, Universitas Riau Keluarkan Surat Edaran, Berikut Isinya

Bupati Rokan Hulu, Sukiman dalam kata sambutannya di acara ini mengatakan acara yang diadakan tersebut merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat asal Rohul yang merantau ke ibukota.

Dengan ini diharapkan akan muncul kedekatan yang menadalam dalam rangka membangun Rokan Hulu lebih baik lagi.

Ia mengatakan meski di perantauan, masyarakat Rohul mesti bangga menjadi orang Rohul karena selama ini orang daerah ini banyak berperan dalam membangun provinsi.

Baca: David Bechkam dan Victoria Tanggapi Rumah Perceraian, Memalukan dan Konyol

"Banyak tokoh yang berasal dari Rohul menduduki posisi strategis di pemerintahan provinsi bahkan diberbagai perusahaan besar. Oleh karena itu dengan ini diharapkan mampu mendukung pembangunan Rohul jadi lebih baik lagi," katanya.

Ia mengatakan dalam menjalankan tugasnya pemerintah tentunya butuh dukungan berupa buah pikiran yang baik untuk membuat rohul semakin baik, karena para orang Rohul yang telah berhasil di rantau bisa juga berkontribusi.

"Kita harap dari ini akan dapat banyak masukan untuk Rohul yang lebih baik," tuturnya.

Ketua Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Pekanbaru, Yuharman mengatakan terimakasih bupati saat ini telah melaksanakan acara buka puasa ini. Ini bentuk niat baik bupati merangkul seluruh masyarakat dalam rangka membantu pembangunan di Rokan Hulu.

"Kita sebagai perantauan tentunya akan terus membantu serta mendukung apa yang dilakukan pemerintah untuk kemajuan daerah," katanya.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved