Smartfren Optimasi Jaringan Sepanjang Jalur Mudik dan Pusat Keramaian

Menyambut lebaran 2018, Smartfren hadirkan paket unlimited 24 jam hanya Rp 60 ribuan

Smartfren Optimasi Jaringan Sepanjang Jalur Mudik dan Pusat Keramaian
Yoga Hastyadi Widiartanto/KompasTekno
Perangkat dan kartu perdana 4G Smartfren. 

TRIBUNPEKANBARU.com --  Menyambut lebaran 2018, Smartfren hadirkan paket unlimited 24 jam hanya Rp 60 ribuan.

Sebelumnya harga paket ini Rp149 ribuan.

Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara menjelaskan paket ini sudah dihadirkan beberapa waktu lalu. Ternyata animonya sangat baik. Sehingga makin diberikan dengan harga yang makin terjangkau yakni Rp 60 ribuan.

Jefry juga mengatakan program ini untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggannya di moment lebaran 2018 mendatang.

"Kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited, mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu.

Baca: Pasca Penggeledahan, Universitas Riau Keluarkan Surat Edaran, Berikut Isinya

Baca: DPRD Riau Minta Dishub Larang Kendaraan Bertonase Melintas H-7 Lebaran

Diakuinya, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara. Sehingga pelanggan dapat menikmati layanan maksimal sepanjang perjalanan mudik dan saat di kampung halaman.

"Guna mendukung kenyamanan pelanggan, kita melakukan langkah Optimasi Jaringan dan mempersiapkan tim tanggap darurat H-7 dan H+7 hari raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan sinyal baik di sepanjang jalur mudik maupun pusat keramaian.

'Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Operation Monitoring Center yg ada di Medan, Banda aceh dan Padang," paparnya.

Baca: Dishub Sumbar Larang Mobil Barang Beroperasi Mula H-3 Lebaran

Adapun titik yang diprediksi akan mengalami peningkatan traffic jaringan diantaranya, yakni di wilayah Tebingtinggi, Pekanbaru, Minas, Bangkinang dan Bukittinggi.

Selain itu mengambil momentum bulan Ramadhan, Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren.

Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.(iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help