Rokan Hulu

DPC Demokrat Rohul Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) buka puasa bersama

DPC Demokrat Rohul Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim
Tribun Pekanbaru/ Dony
DPC Demokrat Rohul buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan anak yatim 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan anak yatim di kantornya di Jalan Diponegoro Simpang Tugu, Pasirpangaraian, Jumat malam (8/6/2018).

Dimana, acara berbuka puasa juga dihadiri para anggota Fraksi‎ Demokrat di DPRD Rohul, seperti Mohd. Aidi, Ermiyanti, Nurzahara, dan lainnya, termasuk pengurus Generasi Muda Demokrat Rohul yakni Muhammad Fadli SH, dan Mukmin Rangkuti.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri SH, dan para pengurus DPC menyalurkan santunan kepada sekira 30 anak yatim yang ada di sekitar Kantor DPC Partai Demokrat Rohul.

Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri, mengaku, agenda berbuka puasa bersama merupakan agenda rutin partainya setiap tahun yang diselenggarakan sesama pengurus Demokrat dan tokoh masyarakat di sekitar kantornya.

"Setiap tahun juga kita rutin berbagi dengan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian kita, minimal mengurangi beban di saat menjelang lebaran ini, dan di tengah himpitan ekonomi yang sedang begitu susah," katanya.

Dirinya berharap apa yang pihaknya berikan, bisa sedikit meringankan beban beban anak-anak yatim yang ada di lingkungan Demokrat.

Bukan hanya itu saja, Kelmi mengaku, buka bersama ini juga menjadi agenda konsolidasi sekaligus mempererat silaturahmi sesama pengurus Demokrat di Kabupaten Rohul.

Ketua DPRD Rohul ini Rohul ini menjelaskan, Ramadhan berbagi sebetulnya tidak hanya di kantor DPC saja, seluruh kader juga mengadakan kegiatan sosial di momen bulan Ramadhan.

"Tentunya agenda rutin ini kita laksanakan setiap bulan Ramadhan, agar Demokrat bisa lebih solid lagi," pungkasnya.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help