Eksklusif

Lebaran Nigth Sale di Mal Ska Hingga Diskon 85 Persen Mal Ciputra Seraya, Promo Jelang Lebaran

"Paling nanti berbelanja saat sudah dekat banget Lebaran, tapi kalau nanti ada lihat yang cocok dan sedang ada diskon sekalian dibeli," tuturnya

Lebaran Nigth Sale di Mal Ska Hingga Diskon 85 Persen Mal Ciputra Seraya, Promo Jelang Lebaran
Tribun Pekanbaru/Ruby
Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Riau ajak anak panti asuhan Ali Hannafi berbelanja di Matahari Departement Store Mal Ska, Rabu (6/6/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pusat perbelanjaan Mal Ska Pekanbaru juga menggelontorkan program menariknya bagi masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran.

Event and Promotion Mal Ska Pekanbaru, Wawan mengatakan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Mal Ska Pekanbaru menggelar Lebaran Night Sale.

Di program ini Mal Ska Pekanbaru menambah waktu operasional yang biasanya tutup pukul 22.00 menjadi pukul 24.00 di 8 Juni dan 9 Juni 2018.

"Kita tak hanya menambah jam operasional tetapi juga menyediakan program promo menarik melalui berbagai gerai yang ada. Berbagai gerai menyediakan diskon hingga 70 persen," katanya kepada Tribunpekanbaru.com.

Baca: Tembus 40 Ribu Pengunjung per Hari. Mal Perang Diskon Sambut Lebaran

Promo ini bisa dinikmati konsumen yang tengah mencari berbagai kebutuhan fashion.

Memberi kemudahan bagi masyarakat, Mal SKA menyediakan fasilitas parkir gratis jika masuk diatas pukul 21.00 - 24.00 di dua hari acara tersebut.

Di event Lebaran Night Sale ini juga mendapatkan support dari Grab yakni diskon tarif Grab sebesar 50 persen untuk maksimal Rp 10 ribu bagi tujuan dari dan ke Mal SKA mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 00.00.

Selain itu juga ada promo spesial yang diberikan khusus kepada member SKA Family Card pada Lebaran Night Sale yakni hadiah langsung atau lucky dip bagi 25 orang pertama perhari yang menukarkan struk belanja di meja customer service Mal SKA dengan transaksi minimal Rp 300.000.

Baca: Warga Serbu Mal Jelang Lebaran. Ini Dia Promo yang Diberikan Transmart Carefour Pekanbaru

Dikatakannya gelaran Night Sale ini setiap tahunnya rutin diadakan Mal Ska Pekanbaru di momen menjelang hari besar, tiap tahunnya acara ini cukup antusias disambut masyarakat.

"Kita optimis event Night Sale tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita targetkan sebanyak-banyaknya pengunjung hadir ditempat kami," katanya.

Halaman
123
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved