Ada Paket Hemat Idul Fitri di Pesonna Hotel Pekanbaru

Cukup membayar mulai dari harga Rp. 347.000, tamu hotel sudah bisa menikmati sensasi berbeda menginap di Hotel Pesonna.

Ada Paket Hemat Idul Fitri di Pesonna Hotel Pekanbaru
Tribunpekanbaru/hendrigusmulyadi
Salah satu bentuk kamar di Pesonna Hotel Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Bertajuk Pesonna Lebaran, Pesonna Hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, sediakan beberapa pilihan paket dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri 1439 Hijriah.

Director of Sales Pesonna Hotel Pekanbaru, Arika menjelaskan cukup dengan membayar mulai dari harga Rp. 347.000, tamu hotel sudah bisa menikmati sensasi berbeda menginap di Hotel Pesonna.

"Sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang (peket menginap, red)," jelas Arika saat berkunjungan ke kantor Tribun Pekanbaru dalam rangka silaturahmi menyambut hari Idul Fitri belum lama ini.

Selain itu, Arika menuturkan, Pesonna Hotel juga menyediakan paket halal bihalal lebih hemat bagi kelompok yang ingin menggelar acara silaturahmi di moment idul fitri.

Baca: Kemenag Gelar Sidang Isbat Penentuan Idul Fitri pada Kamis Ini

Baca: Pemudik Manfaatkan Program Mudik Gratis Bareng Pelindo I

Harga untuk paket halal bihalal itu cukup bersaing, yakni sebesar Rp.85.000 perorang.

Ruangan pertemuan yang disediakan tergantung permintaan tamu.

"Selain itu kita juga ada paket hampers, hanya Rp.115.000. kalau paket halal bihalal yang ditawarkan Pesonna Hotel Pekanbaru, pemesanan dapat dilakukan minimal 30 orang peserta. Ada ruangan meeting, ballroom dan Pesonna Cafe juga bisa," katanya.

Lanjut Arika, meski harga yang ditawarkan ini sangat murah namun semua tamu masih tetap disuguhkan menu-menu lezat spesial khas Pesonna Hotel Pekanbaru.

Mulai dari lontong, opor ayam dan menu spesial untuk halal bihalal lainnya.

"Kalau mau menu sate patin yang menjadi khas kita bisa dipesan, untuk sate patin sih itu memang menu Alacarte, tapi untuk menu halal bihalal sih memang kayak lontong, opor ayam dan lain-lain," katanya.

Baca: Cek Lokasi Pawai Takbir dan Shalat Idul Fitri di Kabupaten Pelalawan

Baca: New York Times Sorot Kebijakan Menteri Susi Soal Penenggelaman Kapal Asing Pencuri Ikan

Arika mengharapkan, bagi tamu yang memilih Pesonna Hotel Pekanbaru sebagai salah satu tempat merayakan hari raya idul fitri, betul-betul merasakan kebahagiaan yang sesuai dengan keinginan.

"Jadi kalau yang berlebaran di Pekanbaru bisa memilih Pesonna Hotel sebagai lokasi menginap. Atau yang biasanya ada yang bantu di rumah, ditinggal selama lebaran, bisa memilih Pesonna juga untuk menginap," terang Arika. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help