Rokan Hulu

Bank Riau Kepri Bantu Rp 50 Juta untuk Masjid dan Mushola di Rohul‎

Plt Gubri menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada Bupati Rohul H. Sukiman

Bank Riau Kepri Bantu Rp 50 Juta untuk Masjid dan Mushola di Rohul‎
Tribun Pekanbaru/Dony
Plt Gubri menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada Bupati Rohul H. Sukiman, disaksikan Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Yudi Asdam. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau‎ (Gubri) Wan Thamrin Hasyim, bersama Tim Safari Ramadhan 1439 Hijriyah menggelar Safari Ramadhan di Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis malam (7/6/2018).

Baca: Pangeran Hotel Pekanbaru, Sediakan Tiga Pilihan Paket Halal Bihalal Idul Fitri 2018

Pada Safari Ramadhan‎ dihadiri seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rohul, Plt Gubri menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada Bupati Rohul H. Sukiman, disaksikan Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Yudi Asdam.

Pimcab Bank Riau Kepri Pasirpangaraian, Yudi Asdam, mengungkapkan, untuk teknis penyaluran bantuan Rp 50 juta kepada masjid atau musholla akan ditentukan oleh Pemkab Rohul sendiri.

Baca: Dikawal Ketat Polisi, Surat Suara untuk Pilgubri Tiba di Inhu

Ia menambahakan, Bantuan bersumber dari CSR Bank Riau Kepri tahun 2018, memang diperuntukkan untuk pembangunan masjid atau musholla.

"Teknisnya Pemkab Rokan Hulu nanti yang menentukan. Mana masjid atau musholla yang layak dibantu," katanya, Minggu (10/6/2018).

Sebelumnya, Plt Gubri Wan Thamrin mengaku, bantuan Rp 50 juta tersebut merupakan bantuan dari CSR Bank Riau Kepri yang akan dibagikan ke masjid yang membutuhkan di Kabupaten Rohul. Bantuan serupa juga dibagikan di kabupaten/ kota lain yang ada di Provinsi Riau.

Baca: 6 Zodiak Ini Dikenal Mudah Bersyukur, Cek Disini Apakah Kamu Termasuk?

‎"Ini adalah satu komitmen Bank Riau Kepri yang peduli dengan Kabupaten Rokan Hulu. Ini adalah realisasi dari MoU (pindah kas) beberapa waktu lalu,"‎ imbuhnya.

Wan Thamrin berharap, apa yang telah diberikan bank Riau bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat dan umat.

Diakuinya, memang bantuan ini tidak begitu besar, namun dirinya merasa, bantuan yang telah diberikan bank Riau sedikit mampu untuk tempat ibadah yang membutuhkan pembangunan.

Baca: Saat Hadiri Acara Kerajaan Rok Istri Keponakan Ratu Swedia Melorot

Bantuan dari CSR Bank Riau Kepri untuk masjid dan musholla disambut baik oleh Bupati Rohul Sukiman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Bank Riau Kepri atas bantuannya," pungkasnya.(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help