DPW Garda Pemuda Nasdem Gelar Konsolidasi Hadapi Pilgubri

"Melalui kegiatan ini kita berharap dapat sama-sama merapatkan barisan bagi sesama anggota untuk menghadapi tantangan pilgub 2018," kata Munawar

DPW Garda Pemuda Nasdem Gelar Konsolidasi Hadapi Pilgubri
Tribunpekanbaru.com/Syahrul
Seluruh pengurus DPW Garda Pemuda NasDem berfoto bersama dengan sejumlah pengurus lainnya dalam kegiatan berbuka puasa bersama. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bangun konsolidasi menghadapi Pilgubri 2018 dan Pilpres, DPW Garda Pemuda (GP) NasDem menggelar pertemuan bersama seluruh pengurus DPW dan DPD GP NasDem se Riau.

Pertemuan yang digelar berbarengan dengan berbuka puasa itu dilangsungkan di Prime Park Hotel Pekanbaru, pekan lalu

Kegiatan yang diikuti oleh masing-masing perwakilan DPD GP NasDem se Riau itu diawali dengan berbagi takjil di bilangan Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

"Kita mengawali kegiatan berbuka puasa dengan membagikam 200 paket takjil yang sama-sama dibagikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di sekitar Sudirman," ungkap Ketua DPW GP NasDem Riau Munawar pada Senin (11/6/2018).

Seusai membagikan takjil, undangan yang hadir kemudian diajak untuk mendengarkan siraman rohani dari Ustadz Apriadi.

Munawar menjelaskan, tujuan kegiatan berbuka puasa tersebut sangat sederhana. Selain untuk mempererat silaturrahmi, juga sebagai forum konsolidasi dalam menghadapi pilgub dan pemilu tahun depan.

"Melalui kegiatan ini kita berharap dapat sama-sama merapatkan barisan bagi sesama anggota untuk menghadapi tantangan pilgub 2018 dan tahun depan," sampainya.

Tak hanya pengurus DPW dan DPD Garda Pemuda NasDem saja yang turut diundang dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengurus DPW NasDem Riau juga turut hadir dalam berbuka puasa tersebut.

"Sengaja kita undang pengurus DPW NasDem Riau dan organisasi sayap lainnya untuk sama-sama mempererat barisan dan saling menjaga kekompakan antar organisasi dalam kerja-kerja politik kedepan," pungkasnya. (*)

Penulis: Syahrul
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help