Ikatan Alumni SMK Taruna Pekanbaru Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama

Ikatan Alumni SMK Taruna Pekanbaru menggelar buka bersama dan bakti sosial ke Panti Asuhan di Jalan Garuda Sakti, Kilometer enam Pekanbaru.

Ikatan Alumni SMK Taruna Pekanbaru Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama
Istimewa
Akhir pekan kemarin, Ikatan Alumni SMK Taruna Pekanbaru menggelar buka bersama dan bakti sosial ke Panti Asuhan di Jalan Garuda Sakti, Kilometer enam Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Akhir pekan kemarin, Ikatan Alumni SMK Taruna Pekanbaru menggelar buka bersama dan bakti sosial ke Panti Asuhan di Jalan Garuda Sakti, Kilometer enam Pekanbaru.

"Kegiatan kita pertama mengunjungi panti asuhan di Jalan Garuda Sakti, di sana kita membagikan sumbangan berupa sembako pada anak yatim piatu. Alhamdulillah, pihak panti mengucapkan terima kasih dan bangga, mereka berharap bantuan terus berlanjut kedepannya,"ujar Ketua Panitia Buka Bersama, Sertu Bambang Setiawan didampingi Ketua Pengurus Alumni SMK Taruna Pekanbaru, Taruna.

Baca: Jelang Lebaran 8 Atlet Judo PPLP Dispora Riau Disiapkan Ikut Kejurnas

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 11 Juni 2018, Ada yang Bakal Ketemu Orang Spesial Nih

Baca: Diteriaki Maling Pencuri Modus Pecah Kaca Lempar Tas Saat Dipergoki Korban

Setelah membagikan santunan, mereka menggelar kegiatan buka bersama di Ayam Babakaran. Kegiatan tersebut diikuti oleh alumni dari berbagai angkatan.

"Alumni yang ikut dalam kegiatan buka bersama berasal dari berbagai kalangan, seperti TNI, Polri, pengacara, jaksa, ketua KY. Anggota dewan, polwan dan lainnya. Tidak hanya dari Riau, namun juga dari Batam, Jogja dan Jakarta. Tujuan acara buka bersama ini adalah untuk menjaga ikatan alumni SMK Taruna agar semakin kompak, selalu tercipta sirahturahmi dan berkarya, serta bersosial," papar Taruna.(*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help