Pekanbaru

PP IKA UIN SUSKA Riau Sukses Gelar Buka Bersama dan Rakor

Keluarga Besar PP IKA UIN SUSKA RIAU Buka Puasa Bersama Dan Rakor PP IKA UIN SUSKA Bersama Alumni UIN SUSKA RIAU

PP IKA UIN SUSKA Riau Sukses Gelar Buka Bersama dan Rakor
Tribun Pekanbaru/Rizky
Besar PP IKA UIN SUSKA RIAU Menggelar Buka Puasa Bersama Dan Rapat Koordinasi (Rakor) PP IKA UIN SUSKA Bersama Alumni UIN SUSKA RIAU yang digelar di Aula kantor Kanwil Kemenag Provinsi Riau Pada Sabtu (9/6/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Keluarga Besar PP IKA UIN SUSKA RIAU Menggelar Buka Puasa Bersama Dan Rapat Koordinasi (Rakor) PP IKA UIN SUSKA Bersama Alumni UIN SUSKA RIAU yang digelar di Aula kantor Kanwil Kemenag Provinsi Riau Pada Sabtu (9/6/2018).

Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni beserta keluarga besar, almamater dan pihak universitas.

Baca: Arus Mudik Bengkalis Masih Normal, Peningkatan Pemudik Belum Signifikan

Tak hanya itu, tujuan lainnya dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keilmuwan bagi alumni UIN SUSKA Riau, menumbuhkan jiwa sosial dan kebersamaan antar alumni.

Pelaksanaan Dialog Kebangsaan rapat koordinasi dan buka puasa bersama ikatan keluarga alumni (IKA) UIN SUSKA RIAU Ini Di Ketuai oleh Munnawir mattereng S.pd.I, SH, MH, dan Sekretaris M. Saleh, ST.

Baca: Dewan Inhil Imbau Pelayanan Rekomendasi Dinsos Tetap Siaga Selama Libur Lebaran.

Peserta rapat koordinasi dan berbuka puasa bersama ikatan keluarga alumni (IKA) UIN SUSKA RIAU ini adalah seluruh pengurus pusat IKA UIN SUSKA RIAU. Dan Kegiatan ini bersumber dari donatur-donatur yang tidak mengikat.

Baca: Arus Mudik di Bandara SSK II Pekanbaru Meningkat 15 Persen Jika Dibandingkan Tahun Lalu

Acara Buka Puasa Bersama Dan Rapat Koordinasi (Rakor) Ini Dihadiri Sekum PP IKA UIN Suska Riau, Datuk Khairuddin Al-Young Riau mewakili Ketum DPH LAMR pada acara Rakor dan Buka Puasa Bersama PP IKA UIN Suska Riau bersama Ketum PP IKA UIN Suska Riau Drs. H. Tarmizi Tohor, MA yang juga Setjen Binmas Kementerian Agama RI Pusat.(*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help