Home »

Sport

Senam Artistik Tandingkan 4 Kategori di Kejurnas Antar PPLP

Kejurnas senam antar PPLP/PPLPD dan SKO di Pekanbaru tandingkan 4 kategori untuk senam artistik.

Senam Artistik Tandingkan 4 Kategori di Kejurnas Antar PPLP
Tribun Pekanbaru/Rino
Aksi M Aprizal saat mengikuti kejuaraan senam internasional mewakili Indonesia 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) senam antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP)/PPLPD dan SKO di Pekanbaru tandingkan 4 kategori untuk senam artistik.

"Sebanyak 4 kategori artistik itu terdiri dari 2 kategori putra dan 2 kategori putri," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Doni Aprialdi kepada Tribun, Minggu (10/6/2018).

Baca: Lebaran Satgas Karhutla Tetap Menjalankan Tugasnya alias Tidak Ada Libur

Untuk 2 kategori putra adalah ketegori kelahiran 2007-2011 tandingkan beregu, serba bisa dan peorangan (lantai, meja lompat dan jamur). "Kemudian kategori kelahiran 2001-2006 tandingkan beregu, serba bisa dan perorangan (lantai, meja lompat, kuda plana, palang sejajar, gelang-gelang dan palang tunggal)," ucap Doni.

Baca: Kabupaten Meranti Dapat Bantuan Alat Berat dari Provinsj Riau, Nanti Digunakan untuk Ini

Sementara itu untuk 2 kategori putri adalah ketegori kelahiran 2007-2011 tandingkan beregu, serba bisa dan peorangan (lantai, meja lompat dan balok keseimbangan). "Kemudian kategori kelahiran 2001-2006 tandingkan beregu, serba bisa dan perorangan (lantai, meja lompat, balok keseimbangan dan palang bertingkat)," ungkap Doni. (rsy)

-- 

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help