Home »

Video

VIDEO: Pengurus NPC Riau buka bersama dengan Atlet dan Pelati

Prestasi atlet paralimpian Riau kata Doni, saat ini sangat bagus dan itu dibuktikan dengan dipanggilnya 18 atlet

TRIBUNPEKANBARU.com -- Untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan, National Paralympic Commitee (NPC) Riau, Jumat (8/6) gelar buka bersama dengan atlet dan pengurus di Aula NPC Riau Jalan Pinang Merah, Pekanbaru.

Buka bersama tersebut selain dihadiri seluruh pengurus dan atlet juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Aprialdi.

Dalam sambutannya Doni Aprialdi memberikan rasa semangat kepada paralimpian Riau yang akan bertanding pada Asian Para Games 2018.

Baca: Unggah Foto Setangkai Mawar dengan Kalimat Romantis, Kevin Sanjaya Bikin Warganet Penasaran

Baca: 7 Titik Sepanjang Jalintim Pelalawan Ini Rawan Laka Lantas, Pemudik Diminta Hati-hati 

"Semoga semangat bulan puasa Ramadhan 1439 H ini bisa dibawa atlet pada Asian Para Games 2018 nanti," ujar Doni.

Prestasi atlet paralimpian Riau kata Doni, saat ini sangat bagus dan itu dibuktikan dengan dipanggilnya 18 atlet masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Para Games 2018.

"Oleh karena itu seluruh atlet harus terus bersemangat dan semangat bukan puasa ini bisa ditularkan saat bertanding," ujar Doni.

Sementara itu Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengatakan, buka bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama pengurua dan atlet. "Karena kalau kita semua kompak sangat mustahil prestasi tidak bisa diraih," ujar Jaya.

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help