Wings Food Bagikan Mie Sedap Siap Makan dan Teh Rio Rasa Madu pada Warga Delima

Tim Promosi Wings Food kembali menyelenggarakan event "Sedapnya Membawa Berkah"

Wings Food Bagikan Mie Sedap Siap Makan dan Teh Rio Rasa Madu pada Warga Delima
Tribun Pekanbaru/Hendri
Tim Promosi Wings Food saat berada di Mejid Al-Ikhlas, Jalan Delima Pekanbaru, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Promosi Wings Food kembali menyelenggarakan event "Sedapnya Membawa Berkah" di Mejid Al-Ikhlas, Jalan Delima Pekanbaru, Senin (11/6/2018).

Sebelumnya, kegiatan Wings Food berbagi 500 Mie Sedap siap masak dan 500 gelas Teh Rio rasa Madu sacara gratis selama bulan suci ini sudah berlangsung di 16 mesjid dan tempat di kota Pekanbaru. Mesjid Al-Ikhlas Jalan Delima merupakan lokasi penutup.

Baca: Keluarga Besar Arsyadjuliandi Rachman Buka Puasa Bersama dengan Ustadz Abdul Somad

Di Mesjid Al-Ikhlas, tim promosi Wings Food sudah tiba sejak pukul lima sore. Mereka mempersiapkan segala keperluan agar event itu dapat berlangsung sukses.

Dalam event Sedapnya Membawa Berkah yang berlangsung hingga usai shalat taraweh itu, masyarakat bisa memesan Mie Sedap sesuai selera, di tambah nikmatnya Teh Rio rasa Madu secara gratis.

KPL Promosi Wings Food Area Pekanbaru, Angga Saputra menjelaskan, event di Mesjid Al-Ikhlas merupakan rangkaian penutup event Sedapnya Membawa Berkah selama bulan suci ramadhan tahun 2018.

Baca: Begini Dampak Minuman Soda, Turunkan Tingkat Kesuburan Hingga Sebabkan Masalah Jantung

"Kegiatan ini kita mulai pada 21 Mei 2018 kemarin, biasanya kita sudah bersiap-siap sebelum buka puasa. Di event ini Kita bagikan Mie Sedap dan Teh Rio rasa Madu secara gratis kepada jemaah mesjid dan masyarakat setempat, baik itu saat mau berbuka maupun setelah berbuka," jelas Angga disela-sela kegiatan berlangsung.

Angga menuturkan, Event Sedapnya Membawa Berkah merupakan rangkaian kegiatan promosi produk Wings Food khusus Mie Sedap dan minuman Teh Rio rasa madu varian terbaru dari Teh Rio.

Baca: Dibekali RAM 10 GB, Benarkah Ini Ponsel dengan Spesifikasi Paling Gahar?

"Siapa saja bisa merasakan nikmatnya Mie Sedap yang kita masak langsung selama kegiatan. Di tambah juga nikmatnya Teh Rio rasa Madu," katanya.

Angga menyebutkan, promosi produk Wings Food yang dilakukan itu juga ditujukan sebagai upaya memeriahkan bulan suci ramadhan, yaitu dengan cara berbagi kepada masyatakat di sekitar lingkungan mesjid.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help