Advertorial

Alam Mayang Akan Suguhkan Ragam Acara dan Undang Artis di Musim Libur Lebaran

Taman Rekreasi Alam Mayang pada libur lebaran kali ini memberikan doorprize dengan hadiah kulkas, mesin cuci, kipas angin dan lainnya

Alam Mayang Akan Suguhkan Ragam Acara dan Undang Artis di Musim Libur Lebaran
Taman Rekreasi Alam Mayang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Taman Rekreasi Alam Mayang menyuguhkan destinasi hiburan bagi masyarakat di momen lebaran. Sejumlah agenda kegiatan dan wahana hiburan pun dihadirkan dalam rangkaian acara di musim libur Idul Fitri yang mengangkat tema Happy Ied Mubarak.

Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang, Riyono mengatakan di tahun ini ragam acara yang diadakan akan dimeriahkan pula dengan Pasar Rakyat. Di situ akan ada 50 counter yang menyuguhkan ragam kuliner dan produk fashion.

Selain itu, tempat rekreasi ini juga menyuguhkan doorprize dengan hadiah menarik seperti kulkas, mesin cuci, kipas angin dan banyak lagi lainnya bagi para tamu yang hadir. Riyono mengatakan pada tahun ini Taman Rekreasi Alamayang menyuguhkan sejumlah agenda acara.

Satu diantara agenda acara yang disuguhkan yakni penampilan artis Dila Dangdut Academy pada 24 Juni 2018 mendatang serta penampilan murid sekolah musik Gilang Ramadhan Studio Band pada 23 Juni 2018 mendatang.

Selain itu, akan ada juga agenda lainnya, seperti Panen Ikan pada 16, 17 dan 24 Juni 2018. Di event tersebut akan dipanen sebanyak kurang lebih 450 kilogram.

Acara ini turut pula akan dimeriahkan dengan Alam Mayang Blues and Rock. Ini tentunya akan memberikan warna tersendiri dalam kemeriahan acara lebaran. Rangkaian acara yang disuguhkan ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan Badut Atraktif dan Badut Karakter.

Disampaikan pada pelaksanaan puncak acara gelaran Happy Ied Mubarak Alam Mayang akan dikombinasikan dengan gelaran perayaan HUT Kota Pekanbaru.

Riyono mengatakan di libur lebaran tahun ini Taman Rekreasi Alam Mayang menyuguhkan 22 wahana hiburan untuk dinikmati para pengunjung.

Ia mengatakan dari 22 wahana yang disuguhkan ada beberapa merupaka wahana baru yang disuguhkan di lebaran. Beberapa wahana baru antaranya Studio 4 Dimensi dan beberapa wahana permainan anak serta kolam renang.

Ia menyampaikan para pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah dengan ikut serta program Photo Contest Alam Mayang.

Untuk ikut serta para pengunjung hanya perlu mengupload foto diri yang tengah berekreasi di Alam Mayang ke Instagram. Saat mengupload sertakan juga hashtag #alammayangpekanbaru.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Alam Mayang, harga tiket hanya dikenai seharga Rp 20 ribu perotang untuk dewasa dan Rp 15 ribu bagi anak-anak."Masyarakat tidak perlu khawatir mengantri panjang karena ada 3 pintu dan 16 counter perjualan tiket akan melayani," pungkasnya. (adv)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help