Jasa Raharja Riau Membagikan 200 Takjil untuk Pengendara

Jasa Raharja Riau membagikan sebanyak 200 takjil. Pembagian takjil gratis dilakukan di Jalan Sudirman

Jasa Raharja Riau Membagikan 200 Takjil untuk Pengendara
Ist
Jasa Raharja Riau berbagi 200 takjil 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Hari ke dua puluh tiga umat muslim menjalankan puasa Ramadhan, sebanyak 200 takjil buka puasa di bagikan oleh Jasa Raharja Riau.

Berbagi takjil ini dilakukan di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Jumat (8/6/2018  Takjil buka puasa ini dibagikan secara gratis kepada pengemudi sepeda motor roda dua yang melintasi Jalan Sudirman Pekanbaru depan Kantor Cabang Jasa Raharja Riau menjelang waktu berbuka tiba.

Baca: Kunjungi Dua Desa, Yopi Eratkan Silaturrahmi dengan Warga Jelang Lebaran

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Herry Kesuma langsung turut serta  membagikan takjil, didampingi Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Riau, Abdillah beserta puluhan pegawai Jasa Raharja.

Herry Kesuma menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Jasa Raharja terhadap saudara-saudara kita yang berpuasa ujarnya.

Baca: Ini Kata Presiden Jokowi Soal Wacana Pencapresan Amien Rais

Dia berharap bagi-bagi takjil ini dapat membawa keberkahan baik bagi yang menerima maupun yang memberi.

"Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kami dapat berbagi dengan mereka yang mampu menahan  lapar dan dahaga," tuturnya.

Baca: Jasa Raharja Bagi Takjil ke Masyarakat yang Berlalu Lintas di Jalan

Dia menjelaskan bahwa bagi bagi takjil ini dapat terlaksana berkat  kerjasama dengan Zakat Infak Sedekah (ZIS) Jasa Raharja Riau dan Persatuan Istri-istri Pegawai Jasa Raharja yang tegabung dalam Persari Raharja.

Selanjutnya menjelang hari raya Idhul Fitri, Jasa Raharja juga terlibat dalam operasi ketupat bersama kepolisian dan sejumlah instansi terkait.

Pada momen ini perusahaan akan menggelar aksi simpatik dengan membagikan paket makanan dan minuman ringan ke sejumlah pos pengamanan lebaran seperti di kantor Jasa Raharja Riau, Terminal Bandar Serai Payung Sekaki, dan Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru untuk mendukung petugas dalam mengamankan lebaran.
 

-- 

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help