Rokan Hulu

Ramadan Tahun Ini Warga Rohul Ngaku Puas dengan PLN, Apa Penyebabnya?

Selama bulan ramadhan, bisa dibilang 95 persen listrik hidup selama bulan puasa saat ibadah berbuka, Tarawih, dan Sahur.

Ramadan Tahun Ini Warga Rohul Ngaku Puas dengan PLN, Apa Penyebabnya?
TribunPekanbaru/Theo Rizky
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Masyarakat Rokan Hulu (Rohul) mengucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN), ‎Cabang Pasirpangaraian, yang telah maksimal dalam melayani kebutuhan listrik saat masyarakat menjalankan segala ibadah selama bulan Ramadhan.

Seperti yang diutarakan oleh Hendra warga Desa Pematang Berangan, kecamatan Rambah, ‎mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN Pasirpangaraian yang tidak mematikan listrik disaat jam-jam krusial selama bulan puasa.

Diakuinya, selama bulan ramadhan, bisa dibilang 95 persen listrik hidup selama bulan puasa saat ibadah berbuka, Tarawih, dan Sahur.

Tentunya ini menjadi suatu keberhasilan PLN Pasirpangaraian, dalam melaksanakan tugasnya.

Baca: Dibantu APBD 2018 Empat Proyek Jalan Multiyears di Rohul Masih Tahap Konsultasi

Baca: Tingkat Kelulusan SD dan SMP di Kampar Belum Diketahui, Ini Penyebabnya

"Kita sangat puas mas, gak ada mati-mati lampu saat berbuka, tarawih dan Sahur, adapun mati paling sebentar gak samapai 10 menit," katanya, Selasa (12/6/2018).

Hendrawan juga meminta kepada pihak PLN Pasirpangaraian, untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat agar kepuasan masyarakat semakin baik kepada PLN.

Dirinya juga berharap, pelayanan maksimal yang saat ini sudah dirasa baik, untuk terus dilakukan pada bulan-bulan berikutnya.

Dengan begitu masyarakat akan percaya dan merasa memiliki PLN.

Hal senada juga diungkapkan oleh Warga kecamatan Ujung Batu, Syukri, ia mengaku pada bulan ramadhan kali ini pelayanan listrik dari PLN sangat jauh berbeda dibandingkan pada 2017 lalu.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help