Indragiri Hulu

Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Inhu Kunjungi Keluarga Anggota yang Sakit

Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar anjangsana dan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara

Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Inhu Kunjungi Keluarga Anggota yang Sakit
Istimewa
Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting membagikan sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 yang jatuh tanggal 1 Juli 2018 mendatang, Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar anjangsana dan bakti sosial, Senin (11/6/2018).

Salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 72 itu adalah mengunjungi anggota keluarga Polres Inhu yang sedang sakit dan juga bersilaturahmi dengan purnawirawan dan warakawuri.

Bhakti sosial berupa anjangsana dipimpin oleh Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting, yang didampingi Ketua Bhayangkari cabang Inhu, Evie Dasmin Ginting, bersama dengan Waka Polres Kompol Roni Syahendra yang juga turut didampingi istri, Elga Roni Syahendra serta sejumlah pejabat di lingkungan Polres Inhu.

Baca: Ini Kata Presiden Jokowi Soal Wacana Pencapresan Amien Rais

Paur Humas Polres Inhu, Ipda Juraidi menyampaikan dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhu bersama ibu ketua Bhayangkari cabang Inhu menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak-anak panti asuhan yang di terima langsung oleh ketua yayasan Panti asuhan Nur Ananda Putri Rengat.

"Setelah penyerahan sembako, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi purnawirawan dan warakawuri," katanya. Sebanyak 40 orang purnawirawan dan Warakawuri yang hadir pada silaturahmi yang digelar di kediaman purnawirawan Ammri Munir di Jalan Ar. Hakim, Rengat.

Sekira pukul 11.00 Wib kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial di Gereja HKBP Resort Rengat Jalan Lintas Rengat, Pematang Reba. Sekira pukul 12.30 Wib kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial di Masjid Istiqomah di Jalan Jati, Pematang Reba.

Baca: Pantas Bangga, Ternyata FIFA Masih Memandang Tinggi Indonesia di Piala Dunia

Selain melakukan bakti sosial di rumah ibadah, Kapolres Inhu beserta rombongan juga menjenguk dan bersilaturrahmi dengan keluarga anggota Polres Inhu yang sedang sakit, diantaranya istri dari Bripka Sumino, dan putra dari Bripka Adrivan Susharno.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa maksud dan kedatangan ini merupakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Inhu terhadap sesama. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help