Mudik 2018

Tinjau Posko Siaga Bakauheni, Telkomsel Pastikan Kenyamanan Komunikasi Pelanggan 

Untuk Posko pelabuhan Bakauheni Telkomsel telah mengoperasikan posko tersebut sejak tanggal 9 Juni hingga 17 juni 2018

Tinjau Posko Siaga Bakauheni, Telkomsel Pastikan Kenyamanan Komunikasi Pelanggan 
Foto/istimewa
Executive Vice President Area Samatera Telkomsel Paulus Djatmiko memberikan pelayanan langsung kepada pemudik di Posko SIAGA Telkomsel Bakauheni 

TRIBUNPEKANBARU.COM, LAMPUNG - Memenuhi kebutuhan komunikasi menyambut Lebaran Idul Fitri, Telkomsel telah melakukan peningkatan kualitas jaringan jauh hari sebelum Ramadhan.

Hal ini merupakan komitmen Telkomsel dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk memberikan layanan terbaik bagi Pelanggan.

Bagi Telkomsel, periode RAFI menjadi momentum yang istimewa, di manakeandalan jaringan dan layanan Telkomsel yang sesungguhnya diuji. Pada periode tersebut, umumnya penggunaan layanan komunikasi lebih tinggi dibanding hari biasa.

Untuk itu, sejak jauh-jauh hari Telkomsel menggelar berbagai persiapan dari sisi infrastruktur maupun produk dan layanan agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dengan nyaman pada saat periode RAFI.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dan produk Telkomsel saat melakukan mudik melalui pintu masuk dan keluar pulau Sumatera di Bakauheni, Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko didampingi para Senior Leaders melakukan kunjungan dan pengecekan secara langsung terkait kesiapan yang ada di Posko Utama Telkomsel Siaga Bakauheni.

Untuk Posko pelabuhan Bakauheni Telkomsel telah mengoprasikan posko tersebut sejak tanggal 9 Juni hingga 17 juni 2018 dengan jam operasional mulai pukul 06:00 hingga 24:00 WIB.

Beragam aktifitas yang di siapkan oleh Telkomsel di posko Pelabuhan Bakauheni seperti ketersediaan produk Telkomsel, recharge isi ulang pulsa maupun data, pemberian lucky dip bagi pelanggan serta aktifitas Telkomsel service disiapkan dalam area posko.

Melengkapi kebutuhan pelanggan dan para pemudik Telkomsel juga menyediakan Posko Siaga di Bandara Raden Intan II dan Posko Siaga Mal Boemi Kedaton yang menjadi salah satu pusat keramaian di Bandarlampung dengan jam operasional disesuaikan dengan lokasi posko.

“Kami sengaja melakukan kesiapan jaringan sejak jauh hari sebelum memasuki bulan Ramadhan dan memastikan ketersediaan produk di pasaran terpenuhi, agar kenyamanan pelanggan tetap terjaga. Ini adalah bentuk komitmen Telkomsel memberikan layanan terbaik, terutama di berbagai jalur dan lokasi yang akan dipadati pemudik maupun wisatawan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan saat momen lebaran,” kata Executive Vice President Telkomsel Area sumatera Paulus Djatmiko dalam rilis yang diterima Tribunpekanbaru.com.

Untuk menghadapi mudik Lebaran, Telkomsel telah mengidentifikasi sebanyak 67 hotspot atau POI (Point of Interest) se Regional Sumbagsel (Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung), untuk wilayah Lampung terdapat 24 POI yang meliputi Bandar Udara, Terminal Bus, Stasiun Kereta, Dermaga, Rumah Sakit, Area Padat Populasi, Pasar Tradisional, dan Mal, di mana lokasi-lokasi tersebut diprediksi akan mengalami lonjakan komunikasi yang cukup tinggi di masa Ramadhan dan Lebaran.

Halaman
12
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved