AHASS Mudahkan dan Lancarkan Mudik Konsumen dengan Berbagai Promo

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi

AHASS Mudahkan dan Lancarkan Mudik Konsumen dengan Berbagai Promo
IST
PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Selama bulan Ramadhan 1439 Hijriah, PT Astra Honda Motor (AHM)  bersama dengan jaringan main dealernya menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca: Manfaatkan Diskon General Checkup Pasca Mudik di Agung Toyota Sutomo

Beragam program layanan servis motor digelar untuk menemani konsumen beraktivitas di bulan penuh berkah tersebut.

Mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama bulan Ramadhan, Honda memberikan pelayanan ekstra seperti AHASS yang tetap buka di hari Minggu yang dapat ditemui di 2.532 AHASS, AHASS yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam yang dilakukan 879 AHASS, serta AHASS yang menerapkan booking service yang dilaksanakan oleh 1.860 AHASS.

Baca: Libur Lebaran, Atlet Panahan Kembali Jalani Latihan tanggal 20 Juni

Selain itu, disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan Pit Express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan service ringan seperti penggantian oli dan spareparts ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, 45 AHASS SIAGA akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen saat hari Lebaran 15 dan 16 Juni 2018. 

General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso, Rabu (13/6) mengatakan bulan Ramadhan dengan berhujung lebaran Idul Fitri merupakan momen penting bagi umat muslim dalam memperbanyak ibadah dan silahturahmi dengan sesama. Oleh karena itu, AHM ingin turut menemani aktivitas ibadah dan silahturahmi tersebut dengan memastikan sepeda motor yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

Baca: Libur Atlet Dipercepat untuk Hadapi Kejurnas Karate antar PPLP

“Sepanjang bulan Ramadhan, kami hadir melalui berbagai layanan servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen pecinta Honda yang hendak berpergian baik untuk ibadah, silahturahmi, maupun saat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dengan sepeda motor kesayangannya. Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujarnya.

Di Pulau Sumatera, promo menarik selama bulan Ramadhan diberikan kepada konsumen pecinta Honda. Di Tanah Rencong Provinsi Aceh melalui PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Aceh. Selama bulan Ramadhan ini memberikan paket sembako kepada konsumen yang melakukan service lengkap dan minimum pembelanjaan parts seharga Rp 250 ribu. Selain itu, CDN Aceh juga mengajak konsumen untuk melakukan Derma Ramadhan dengan menyisihkan Rp 1000  hingga Rp 3000 sesuai dengan paket servis yang dipilih konsumen untuk disumbangkan ke panti asuhan, hal ini juga dilakukan oleh CDN wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Baca: Bupati Bengkalis Pantau Posko Pelayanan Mudik di Mandau Pinggir, Ini Pesannya

Di Sumatera Barat, main dealer sepeda motor Honda PT Hayati Pratama Mandiri, memberikan layanan jasa gratis untuk penggantian ban, baterai, busi, saringan udara dan juga safety check, seperti pengecekan angin pada ban dan juga pengereman pada 2 hingga 22 Juni 2018.

Di Astra Motor Bengkulu, selama bulan Ramadhan konsumen yang melakukan service dan pengantian oli SPX jelang buka puasa akan mendapatkan takjil.

Baca: Wakapolda Berkunjung, Posko TLLK di XIII Koto Kampar pun Dibongkar, Inilah Fungsinya Selama Ini

Lalu di Lampung, PT Tunas Dwipa Matra memberikan paket mudik dengan triple bonus berupa voucher diskon jasa service sebesar 20 persen, diskon parts sebesar 5 persen untuk penggantian ban, dan gratis jasa pasang ban yang berlaku sejak 20 April 2018 hingha 30 Juni 2018.

"Kami tidak hanya memberikan berbagai promo melalui layanan service di jaringan kami, namun kami juga mengajak konsumen untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini,” tutupnya.(iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help