Forum Wartawan Bukit Batu Siak Kecil Salurkan Santunan Anak Yatim

FWBS memberikan santunan kepada anak yatim di Sekretariat FWBS yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Desa Pakning Asal, Rabu.

Forum Wartawan Bukit Batu Siak Kecil Salurkan Santunan Anak Yatim
Istimewa
FWBS Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil, Rabu (13/6) 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BUKIT BATU - Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil (FWBS) memberikan santunan kepada anak yatim di Sekretariat FWBS yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Desa Pakning Asal, Rabu (13/6/2018) siang.

Laporan Tribunbengkalis.com, Acara penyerahan satunan anak yatim ini dihadiri pengurus FWBS, Kades Pakning Asal Jaswir , Ketua Koperasi Bukit Batu Darul Makmur Suwitno Pranolo, serta Sekjen MPC PP Bengkalis Asep Setiawan.

Ketua FWBS Darmayanto A.Md mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda tahunan FWBS setiap bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa menggelar acara santunan anak yatim lagi seperti tahun sebelumnya, " ujar Darmayanto.

Baca: Jelang Lebaran Warga Bengkalis Mengaku Sulit Dapatkan Premium

Dikatakan Darmayanto, santunan anak yatim ini diberikan kepada 32 orang anak dari berbagai desa yang ada di kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil.

Penerima santunan ini sengaja dipilih dari beberapa desa agar penerima tepat sasaran untuk anak yang betul betul membutuhkan.

"Untuk penerima santunan kita ambil dari beberapa desa baik di kecamatan Bukit Batu maupun dari Kecamatan Siak Kecil. Kita sudah di pilih orangnya agar penyalurannya betul betul tepat sasaran," tambahnya.

Baca: H-2 Lebaran Penyeberangan Bengkalis Masih Normal

Sementara itu Kades Pakning Asal Jaswir memberikan apresiasi kepada FWBS yang setiap tahunnya menggelar acara santunan ini setiap tahun.

Pihaknya berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh kepada organisasi profesi lainnya yang ada di Kecamatan Bukit Batu khususnya.

"Kalau tidak salah ini kegiatan yang ke empat kalinya FBWS melaksanakan kegiatan ini dan kita berikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pengurus yang kita nilai solid. Dan semoga bisa di contoh oleh organisasi profesi lainya dalam memberikan santunan seperti ini," Pungkas Kades Pakning Asal. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help