Mudik 2018

Meski Hoaks, Polres Kampar Tingkatkan Patroli Lempar Kaca Mobil

Pesan berantai tentang pelemparan kaca mobil di lintas barat jalur mudik Riau-Sumbar cukup menyita perhatian pihak kepolisian.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pesan berantai tentang pelemparan kaca mobil di lintas barat jalur mudik Riau-Sumatera Barat di wilayah Kecamatan XIII Koto Kampar tampaknya cukup menyita perhatian pihak kepolisian.

Padahal informasi tersebut belum dipastikan kebenarannya.

Pesan tersebut telah beredar sejak pekan lalu. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kampar, AKP.

Fajri mengaku telah menelusuri kebenaran informasi tersebut.

Baca: Terungkap Alasan Lopetegui Dipecat, Ada Hubungannya Sama Real Madrid

Diinformasikan bahwa korban telah melapor ke Kepolisian Sektor Pangkalan Kepolisian Resor Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

"Kita sudah koordinasi dengan Polsek Pangkalan, tapi nggak ada yang melapor disana," kata Fajri pada Tribunpekanbaru.com, Rabu (13/6/2018).

Baca: MUI Riau Surati Menag Soal Embarkasi Haji Antara Riau, Ini yang Diminta

Ia menambahkan, pihaknya juga telah mengkonfirmasi salah satu pemilik portal penyebar informasi itu melalui jejaring sosial.

Sumber tersebut juga mengaku tidak mengetahui asal informasi pertama sekali disebar. ‎Fajri menegaskan, sejauh ini informasi tersebut belum terverifikasi. Namun ia enggan menyatakan informasi tersebut hoaks.

Fajri mengatakan, meski tidak terkonfirmasi, pihaknya meningkatkan patroli di sekitar lokasi yang disebut sebagai tempat kejadian.

"Itu anggota patroli terus di sana. Patroli kita tingkatkan," ujarnya. (*)

Penulis: nando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help