Jalur Lintas Sumatera di Wilayah Bengkalis Masih dalam keadaan Lancar

Menurut Kasalantas, peningkatan kendaraan yang melintas jalan lintas Sumatera ini memang mengalami peningkatan di bandingkan hari biasanya

Jalur Lintas Sumatera di Wilayah Bengkalis Masih dalam keadaan Lancar
Tribun Pekanbaru/Rizky
Arus mudik di Jalur Lintas Barat, yakni yang menuju Kabupaten Kampar dan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada H-3 ini, Selasa (12/6/2018) mengalami peningkatan. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, MANDAU - Arus Kendaraan yang melintasi jalan lintas Sumatera di wilayah Bengkalis memasuki H - 1 lebaran Idul Fitri sampai saat ini masih dalam keadaan lancar. Hal ini diungkap Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey kepada tribun, Kamis (14/6/2018) siang.

Menurut Kasalantas, peningkatan kendaraan yang melintas jalan lintas Sumatera ini memang mengalami peningkatan di bandingkan hari biasanya. Namun peningkatan kendaraan tidak begitu signifikan sehingga masih terpantau lancar.

"Sampai hari ini masih terpantau lancar. Memang jumlah kendaraan melintas sudah mengalami peningkatan namun tidak signifikan peningkatannya, sampai saat ini masih pengendara di dominasi kendaraan roda empat dan roda dua, " terang Ricky.

Kasatlantas menghimbau seluruh pengendara yang akan melintasi jalan lintas sumatera di wilayah Bengkalis untuk tetap waspada. Terutama di kilometer 12 dan 13 Duri karena terdapat sejumlah jalan rusak.

"Untuk titik rawan ada di kilometer 12 dan 13 pengendara di harapkan berhati hati karena adanya ruas jalan rusak, " ungkap Kasatlantas Polres Bengkalis ini.

Pihaknya juga meminta pengedara tidak memaksakan diri dalam mengendarai kendaraan saat mudik, dan lebih memperhatikan keselamatan berkendara. Apabila pengendara mengantuk dan lelah bisa memanfaatkan pos pos pengamanan dan pelayanan Kepolisian yang berada di sepanjang jalan lintas Sumatera.

"Kita himbau pengendara untuk beristrahat jika mengantuk dan kelelahan. Pengedara bisa memanfaatkan pos pos pengamanan dan pelayan yang ada sepanjang jalan lintas sumatera untuk beristirahat, " tandasnya. (sir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help