Tembilahan

Polres Inhil Lakukan Pengalihan Arus Lalin saat Malam Takbiran, Ini Ruas Jalan yang Ditutup

Beberapa arus lalu lintas di Kota Tembilahan akan ditutup dan dialihkan oleh Satlantas Polres Inhil selama

Polres Inhil Lakukan Pengalihan Arus Lalin saat Malam Takbiran, Ini Ruas Jalan yang Ditutup
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Pjs Bupati Inhil H. Rudyanto dan Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S.IK, MH didampingi Kabag Humas Dan Protokoler Setda Kabupaten Inhil saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Beberapa arus lalu lintas di Kota Tembilahan akan ditutup dan dialihkan oleh Satlantas Polres Inhil selama pelaksanaan pawai malam takbiran.

Selain untuk keperluan pawai malam takbiran, penutupan arus dilakukan untuk menghindari kemacetan dan penumpukan kendaraan.

Baca: Bawa Puluhan Amunisi Aktif, Penumpang Asal Aceh Utara Diamankan Polisi

Baca: Antisipasi Bencana, Basarnas Siagakan Kapal di Pelabuhan Sungai Duku

Arus lalin yang akan ditutup antara lain, arus lalin Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan (Depan Bank Riau Kepri Tembilahan) yang menjadi pusat acara malam takbiran dan titik start pawai malam takbiran sampai di depan Masjid Agung Al – Huda, sebagian Jalan Abdul Manaf sampai Jalan Kartini, Simpang lampu merah M. Boya sampai jalan Sudirman, Jalan Gajah Mada Tembilahan (Depan Polres) dan jalan Hang Tuah seberang Polres Inhil, serta Akses Jalan tembus dari Pasar PJ ke Jalan Sudirman juga ditutup.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anandhita Rizal mengimbau masyarakat khususnya pengendara agar mengetahui situasi dan kondisi saat adanya pengamanan takbir keliling, sehingga masyarakat yang akan beraktivitas pada saat malam takbiran bisa mengetahui route jalan yang akan dilakukan pengalihan arus guna pelaksanaan.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di foto rute pengamana pawai malam takbit berikut ini.

Rute pawai takbir Idul Fitri 1439 Hijriyag di Kota Tembilahan dan rute pengaliahan arus lalin malam takbir di Kota Tembilahan. Satlantas Polres Inhil.
Rute pawai takbir Idul Fitri 1439 Hijriyag di Kota Tembilahan dan rute pengaliahan arus lalin malam takbir di Kota Tembilahan. Satlantas Polres Inhil. (Tribun Pekanbaru)
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help