Rumah Ditinggal Mudik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimbas Sekampung Patroli

Patroli dilakukan Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi di rumah yang di tinggal

Rumah Ditinggal Mudik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimbas Sekampung Patroli
Tribun Pekanbaru/ Muhammad Natsir
Brigadir Deri Adrianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bengkalis dan Rimbas Sekampung Saat Patroli rumah warga di tinggal mudik lebaran 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Brigadir Deri Adrianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimbas Sekampung dan Kelurahan Kota Bengkalis punya cara sendiri memberikan rasa nyaman warga yang tinggal di wilayah tugasnya saat mudik lebaran ini. Dimana dirinya melakukan patroli rutin ke sejumlah rumah kosong yang di tinggal Mudik.

Patroli dilakukan Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi di rumah yang di tinggal warga tersebut. Menurut Deri patroli ke sejumlah rumah kosong ini dilakukannya setiap hari memastikan keamanan rumah yang di tinggal warga tersebut.

Deri menjelaskan, untuk saat ini jumlah rumah yang ditinggal mudik di wilayah tugasnya ada sebanyak 35 rumah. Patroli dilakukan dirinya dengan mendatangi semua rumah tersebut satu persatu memastikan keamanannya.

"Ada tiga puluh lima rumah yang hari ini ditinggal mudik, kita lakukan pengecekan setiap hari satu persatu, " ungkapnya, Kamis (14/6) pagi.

Selain melakukan pengecekan langsung, pihaknya juga berkoordinasi dengan ketua RT dan RW setempat. Pihaknya meminta ketu RT dan RW untuk melaporkan ke pihaknya jika melihat atau terjadi hal yang tidak diingikan di daerah mereka.

"Kita pesan baik kepada RT dan tetangga rumah yang di tinggal mudik jika terjadi apa apa untuk melaporkan ke kita untuk di tindak lanjuti, " tandasnya.(sir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help