Bengkalis

Salat Ied Kota Bengkalis Akan di Pusatkan di Lapangan Tugu

Pelaksanaan Shalat Ied Idul Fitri di kota Bengkalis direncanakan di pusatkan di Lapangan tugu Bengkalis, Jumat (15/6) besok.

Salat Ied Kota Bengkalis Akan di Pusatkan di Lapangan Tugu
Tribun Pekanbaru/ Natsir
Pelaksanaan Salat Id Idul Adha, 1438 H kota Bengkalis dipusatkan lapangan Tugu Bengkalis, Jumat (1/9) pagi. Pejabat Tugas (Plt) Sekretaris daerah Bengkalis Arianto dan sejumlah Forkompinda Bengkalis menuaikan ibadah Salat Id di lapangan Tugu. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Pelaksanaan Shalat Ied Idul Fitri di kota Bengkalis direncanakan di pusatkan di Lapangan tugu Bengkalis, Jumat (15/6) besok.

Bupati Bengkalis juga direncanakan akan melaksanakan shalat Ied di sana bersama masyarakat Kota Bengkalis.

Untuk persiapan pelaksanaan shalat Ied di lapangan tugu tersebut sudah 98 persen.

"Kesiapan sudah mencapai 98 persen, baik kesiapan tempat, podium maupun sound system sudah disiapkan," ungkap salah satu panitia penyelenggaran, Hambali yang juga Kasubbag Soskem Bagian Kesra Setda Bengkalis, Kamis (14/6) siang.

Baca: Petugas Kebersihan Tidak Dapat THR, DLHK Pekanbaru Minta Tetap Semangat Bekerja

Baca: Polres Inhil Lakukan Pengalihan Arus Lalin saat Malam Takbiran, Ini Ruas Jalan yang Ditutup

Pihaknya berharap malam ini dan besok pagi tidak terjadi hujan. Sehingga pelaksanaan shalat Idul Fitri tahun ini tetap bisa dilaksanakan di Lapangan Tugu sesuai rencana.

"Tapi kalau hujan terjadi menjelang pelaksanaan sholat, maka akan kita l dialihkan ke Masjid Agung Istiqomah pelaksanaannya," tambahnya.

Berdasarkan data panitia penyelenggara shalat Idul Fitri tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018 ini nantinya yang bertinrdak sebagai Imam yakni Zulkifli yang merupakan imam Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Kemudian Bertindak sebagai bilal, Faisal Asri merupakan bilal Masjid Agung Istiqoma dan khotib Drs H Ahmad Supardi Hasibuan, MA Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau.

Tags
SHALAT IED
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help